Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Meritus Hotels & Resorts Bermitra dengan Travel Prologue untuk Meluncurkan Layanan Distribusi Berjumlah Besar yang Baru

Posted by: 1973 viewer

Meritus Hotels & Resorts Bermitra dengan Travel Prologue untuk Meluncurkan Layanan Distribusi Berjumlah Besar yang Baru
Meritus Hotels

Meritus Hotels & Resorts dan Travel Prologue dengan bangga mengumumkan kerja sama mereka mengenai platform teknologi baru yang menghadirkan data real-time berupa ketersediaan kamar hotel serta tarif dinamis dan statis untuk sejumlah kontraktor biasa yang bergerak secara offline -- dari agen perjalanan wisata dan penjual paket wisata dalam partai besar (wholesalers), hingga pihak perantara yang mengurusi paket perjalanan perusahaan (corporate travel intermediaries).

Meritus Hotels & Resorts, sebagai merek perhotelan Asia yang meraih berbagai penghargaan, mengelola Mandarin Orchard Singapore yang ikonis dan meraih penghargaan Best City Hotel -- Singapore pada ajang Annual TTG Annual Travel Awards 2010 lalu meraih penghargaan yang sama secara berturut-turut dari tahun 2013 hingga 2017, serta penghargaan Best Upscale Hotel -- Asia Pacific pada Travel Weekly Asia Readers' Choice Award 2017. Meritus juga mencakup Marina Mandarin Singapore dan Meritus Pelangi Beach Resort & Spa, Langkawi.

"Berbagai hotel kami yang berlokasi strategis menawarkan sejumlah pilihan akomodasi bagi para wisatawan yang mengunjungi Singapura dan Malaysia," kata Adrian Tan, Regional Vice President-Sales & Revenue Strategy, Meritus Hotels & Resorts.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Peluncuran platform distribusi berjumlah besar yang baru ini menjadi tonggak penting dalam kelanjutan upaya kami untuk memperluas kemitraan dengan para kontraktor offline. Hasilnya, kami meningkatkan keseluruhan imbal-hasil (yield) serta membangun permintaan dasar yang lebih besar demi memaksimalkan pendapatan sejumlah hotel kami."

Peningkatan imbal-hasil lewat hubungan yang lebih efektif dengan berbagai mitra industri pariwisata biasa yang bergerak secara offline

Melalui solusi platform perhotelan Travel Prologues' Trip Affiliates Network ("TA Network"), berbagai hotel dan agen perjalanan wisata serta penjual paket wisata dalam partai besar yang biasa, bisa saling bekerja sama dengan lebih baik untuk meningkatkan volume bisnis langsung. Secara khusus, hotel-hotel akan didukung supaya bisa menggarap sejumlah mitra distribusi paket wisata yang bergerak offline, sehingga mereka menjual tarif harga taktis atau promosi apa pun yang biasanya hanya tersedia di agen perjalanan wisata online.

Lebih lagi, berbagai hotel dapat memperluas dan mengembangkan jaringan distribusi yang lebih beragam dengan mitra kerja yang demikian, terlepas dari lokasi dan zona waktu mereka -- membentuk kanal distribusi yang lebih efektif dan bermanfaat dengan konektivitas real-time.

Peningkatan efisiensi dan produktivitas lewat otomatisasi proses manajemen persediaan

IKLAN INFOBRAND.ID

Proses membuat kontrak dan pemesanan bagi agen perjalanan wisata biasa yang menjual dalam partai besar dengan sebuah hotel, biasanya menuntut pihak hotel dan agen agar memperbarui dan memesan persediaan serta memperoleh konfirmasi pemesanan secara manual.

Platform TA Network dirancang dengan memanfaatkan solusi teknologi yang dipakai pihak hotel dan agen perjalanan wisata dalam partai besar. Solusi tersebut memfasilitasi konektivitas secara langsung dan mengotomatisasi proses manajemen persediaan. Dengan demikian, hotel dan agen perjalanan wisata bukan hanya mampu mengurangi kekeliruan akibat faktor manusia (human errors) ketika mengelola kontrak hotel secara manual. Namun, kedua pihak juga berada pada posisi yang lebih baik untuk mengerahkan staf agar melakukan pekerjaan yang lebih produktif.  

Ho Siang Twang, Executive Director, Travel Prologue menambahkan, "Selain memperoleh manfaat dari peningkatan imbal-hasil, klien perhotelan kami juga akan memegang kendali yang lebih besar atas kanal distribusinya -- sehingga mengurangi risiko terjadinya kelebihan pemesanan kamar (overbooking), khususnya saat musim liburan yang ramai pengunjung. Dalam prosesnya, mereka juga secara signifikan meningkatkan pengalaman pemesanan kamar bagi para tamu."

Travel Prologue merupakan penyedia teknologi dan layanan pariwisata yang berfokus membantu berbagai mitra perjalanan wisata dalam meningkatkan kolaborasi konten online dan mendistribusikan persediaan kamar secara dinamis ke audiens yang lebih luas.

Untuk informasi yang lebih lanjut tentang Meritus Hotels & Resorts, silahkan mengunjungi www.meritushotels.com.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Masuk Pasar Indonesia, Sunra Andalkan Skutik Listrik Q5

Masuk Pasar Indonesia, Sunra Andalkan Skutik Listrik Q5
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan sepeda motor listrik Sunra mengandalkan produk e-bike Sunra Q5 bermodel skuter automatik (skutik) yang trendi untuk m...


Tahun Ini, NETA Targetkan Jual 10 Ribu Mobil Listrik

Tahun Ini, NETA Targetkan Jual 10 Ribu Mobil Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia menargetkan penjualan mobil listrik antara 6 ribu hingga 10 ribu unit di tanah air pada 2024. Menuru...


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...