Rabu, 17 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

MG Motor Indonesia Menguatkan Komitmen “Green Economy” pada Ekosistem Mobil Listrik di Pasar ASEAN

Posted by: 618 viewer

MG Motor Indonesia Menguatkan Komitmen “Green Economy” pada Ekosistem Mobil Listrik di Pasar ASEAN
MG Plant

INFOBRAND.ID-Di tengah gema Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 yang digelar di Jakarta, Morris Garages (MG), brand otomotif legendaris asal Inggris, menegaskan komitmennya pada pertumbuhan ekonomi hijau. Tema KTT ASEAN tahun ini, “ASEAN Matters Epicentrum of Growth,” mencerminkan semangat MG dalam merespon tantangan ekonomi global, terutama dalam pengembangan infrastruktur hijau dan green economy di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara.

Sebagai merek otomotif yang selalu mengedepankan inovasi, teknologi, dan desain yang ramah lingkungan dalam setiap lini produknya, MG turut mendukung gagasan green economy dengan memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain penting di sektor otomotif, khususnya sektor kendaraan ramah lingkungan, melalui beragam pencapaian dan program inovatif.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengungkapkan, “KTT ASEAN adalah titik tolak penting bagi MG dalam mewujudkan komitmen tinggi kami terhadap inovasi yang sejalan dengan visi green economy di Indonesia dan ASEAN. Kami tak sekadar bicara, kami juga bertindak dengan membuka pabrik perakitan mobil di Indonesia. Pabrik ini akan menjadi simbol integrasi teknologi MG secara global dengan sentuhan inovasi lokal untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dan ASEAN.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Salah satu inisiatif MG dalam menciptakan Indonesia yang lebih hijau adalah dengan menyelenggarakan program bertajuk “MG Electric Dare to Drive” secara berkesinambungan sebagai langkah MG dalam mewujudkan komitmennya untuk meredefinisi ekspektasi konsumen dan pencinta otomotif dengan menyediakan pengalaman berkendara masa depan yang penuh gaya. Program ini bukan sekadar sebuah pameran, melainkan sebuah gerakan yang bertujuan untuk memperkenalkan gaya berkendara masa depan kepada seluruh nusantara dan membantu masyarakat lebih memahami kendaraan listrik serta mendorong adopsi teknologi ramah lingkungan.

“MG Electric Dare to Drive” membawa kendaraan listrik MG ke seluruh penjuru negeri untuk mendukung pasar kendaraan listrik di Indonesia dan mengembangkan industri otomotif dimulai dari Jabodetabek, seperti Mal Pondok Indah, Gandaria City, Lippo Mall Puri, Mal Kelapa Gading 3, Summarecon Mal Bekasi, dan Central Park, hingga mencapai provinsi lain di Indonesia, termasuk Bandung, Makassar, Manado, Surabaya, Palembang, Medan, dan Pekanbaru.

Salah satu unggulan dalam program ini adalah MG 4 EV, solusi kendaraan listrik MG di Indonesia yang berkomitmen untuk menciptakan lingkungan hijau melalui teknologi ramah lingkungan yang dihadirkannya. MG 4 EV telah meraih beragam prestasi global, termasuk perolehan rating bintang 5 dari EURO NCAP serta penghargaan bergengsi EV Car of the Year di ajang AM Awards 2023 di Inggris. Hal ini membuat MG 4 EV menjadi tonggak penting dalam menyediakan solusi mobilitas yang tidak hanya canggih dan memiliki performa unggul, tapi juga ramah lingkungan.

Dengan langkah-langkah konkret seperti pembukaan pabrik perakitan mobil di Indonesia dan program “MG Electric Dare to Drive,” MG Motor Indonesia membuktikan keseriusannya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi hijau di Indonesia dan kawasan ASEAN. Semangat inovasi dan komitmen terhadap teknologi ramah lingkungan menjadikan MG sebagai pelopor dalam menghadapi tantangan ekonomi global dengan visi yang berkelanjutan untuk masa depan yang lebih hijau.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...


Soal Bangun Pabrik di Indonesia, Begini Kata CEO Apple

Soal Bangun Pabrik di Indonesia, Begini Kata CEO Apple
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO), Apple Tim Cook menyatakan, pihaknya mempertimbangkan pembangunan pabrik produksi Apple di Indon...