INFOBRAND.ID-Salah satu produsen personal care di Indonesia, baru-baru ini memecahkan prestasi Brand Choice Award 2023 yang di selenggarakan oleh INFOBRAND.ID bekerja sama dengan lembaga riset TRAS N CO Indonesia dengan kategori minuman kolagen.
Prestasi yang diraih Newlab ini, berkat dokter kecantikan ternama, Richard Lee yang terus membantu melancarkan penjualan Newlab di platform e-commerce.
CEO New Lab Meliani Muljoredjo mengatakan, pemecahan rekor ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang arti pentingnya perawatan tubuh dari dalam.
"Salah satunya dengan mengkonsumsi minuman kolagen yang bisa membuat tubuh lebih fit dan wajah lebih sehat serta segar," ujar Meliani.
Meliani menambahkan, minuman kolagen yang dihadirkan Newlab menjadi produk favorit. Dan itu pula yang menjadikan Newlab meraih penghargaan Brand Choice Award 2023.
Lebih lanjut Meliani menjelaskan, pencapaian yang diraih Newlab ini menunjukkan pada masyarakat bahwa perawatan tubuh dari dalam sangat penting. Hal itu menjadi kunci penting menjaga kesehatan dan penampilan.
Menurutnya, dengan mengkonsumsi kolagen bisa membuat kulit lebih kenyal, menguatkan rambut dan kuku.
Selain itu membuat kulit menjadi cerah. Kandungan dari minuman kolagen yang terkandung di Newlab mengandung glutathione dan vitamin C. Sebab efek positif mengonsumsi minuman kolagen, di antaranya adalah bisa membuat kulit kenyal, rambut dan kuku kuat, dan membantu mencerahkan kulit.
"Kandungan minuman kolagen Newlab mengandung glutathione dan vitamin C. Hal ini yang membuat kecantikan dan kesehatan wajah lebih terpancar, ujar Meliani.
Dengan pencapaian ini, Newlab berkomitmen dapat lebih berkembang di masa depan. "Kami ingin bisa memecahkan rekor nasional lain dan berharap suatu bisa mendapat penghargaan di tingkat internasional," pungkas Meilani.
Ajang penghargaan ini digelar dengan melihat masifnya aktifitas brand di ranah digital. Sehingga peluang untuk dibeli dan menjadi brand pilihan konsumen terbuka lebar.
“Apalagi pengguna internet di Tanah Air juga terus bertambah. Penting untuk brand mengetahui perubahan perilaku konsumen ke digital untuk mencapai level brand pilihan konsumen,” Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID belum lama ini.
Berdasarkan data Asosiasi E-Commerce Indonesia (idea) transaksi e-commerce di Indonesia pada 2022 tercatat sebesar Rp476,3 triliun, dan diproyeksikan kembali meningkat menjadi Rp572 triliun pada tahun ini.
Sehingga untuk kesebelas kalinya Infobrand.Id bersama Tras N Co Indonesia melakukan riset Brand Chocie Index 2023.