Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

MoEngage Sabet Gelar "Strong Performer" dalam Laporan The Forrester Wave!

Posted by: 1455 viewer

MoEngage Sabet Gelar
MoEngage_Logo

JAKARTA, INFOBRAND.ID - MoEngage, platform interaksi pelanggan yang berbasiskan analisis, hari Jum’at lalu (13/8/2021) mengumumkan gelar "Strong Performer" yang telah diraih dalam laporan "The Forrester Wave™: Cross-Channel Campaign Management (Independent Platforms), Q3 2021".

Berkat fitur-fitur MoEngage yang canggih dan didukung kecerdasan buatan (AI), praktisi pemasaran dan manajer produk dapat menyasar konsumen terbaik dengan pesan yang telah dipersonalisasi dan kecepatan luar biasa. Dalam laporan terbaru Forrester Research, MoEngage berhasil meraih pengakuan atas analisis yang didukung AI, personalisasi program interaksi konsumen, dan analisis yang mudah digunakan praktisi pemasaran.

Dalam laporannya, MoEngage memperoleh skor tertinggi dari Forrester Research dalam sembilan kriteria: kecerdasan buatan, personalisasi, perangkat seluler, profil konsumen & preferensi konsumen, pengetesan & optimasi, digital intelligence, kanal-kanal baru, media sosial & periklanan digital, serta manajemen kinerja pemasaran.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kami meyakini bahwa pengakuan Forrester atas MoEngage membuktikan visi perusahaan kami. Pengakuan ini juga menunjukkan bahwa interaksi konsumen yang didukung AI dan berdasarkan momen menjadi masa depan dunia pemasaran," ujar Raviteja Dodda, CEO & Salah Satu Pendiri MoEngage. 

Ravieta melanjutkan "Kami berkomitmen mempercepat langkah klien lewat teknologi interaksi konsumen yang berbasiskan analisis. Teknologi ini dapat membantu berbagai merek untuk memusatkan seluruh program komunikasi dan kampanye pemasaran, serta mewujudkan ide-ide terbaik."

Selanjutnya, MoEngage telah berkembang pesat dan memperoleh lebih dari 250 klien baru sepanjang tahun lalu. Kini, lebih dari 1.200 merek global telah memakai MoEngage dalam program interaksi konsumen, termasuk merek-merek seperti McAfee, Nestle, Domino's, Deutsche Telekom, Travelodge, Ally Financial, Byju's, Flipkart, dan CIMB Bank.

"Lewat kemitraan strategis dengan MoEngage, kami dapat menggerakkan inovasi dan memaksimalkan nilai tambah bagi bisnis, klien, dan mitra," ujar Ashutosh Lall, Product Manager, McAfee. "Fitur-fitur MoEngage yang didukung AI telah membantu tim pemasaran kami mengoptimalkan kinerja pemasaran dan mewujudkan pengalaman konsumen yang 4X lebih personal serta berbasiskan momen dalam skala luas." tambah Ravieta.

Sebelumnya, MoEngage membekali berbagai tim pemasaran dengan berbagai analisis yang didukung AI dan perangkat interaksi konsumen yang tepat. Analisis dan perangkat ini dapat mewujudkan pengalaman konsumen yang lebih menarik dan berskala luas lewat berbagai kanal seperti web, perangkat seluler, surel, media sosial, dan lain-lain.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...