Senin, 04 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Moorlife Bagikan 3.000 Paket Daging Kurban Serentak di 38 Provinsi di Indonesia

Posted by: 773 viewer

Moorlife Bagikan 3.000 Paket Daging Kurban Serentak di 38 Provinsi di Indonesia
Moorlife

INFOBRAND.ID-Memasuki satu dekade (10 tahun) kehadirannya di Indonesia, Moorlife, perusahaan plasticware premium buatan Indonesia, kembali menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) "Berbagi Berkah Qurban". Program yang sudah memasuki tahun kedua itu, digelar serentak di 38 provinsi di Indonesia dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Dituturkan Direktur Marketing Moorlife Indonesia Nurlaila Hidayaty, pada hari ini (29/6) di Moorlife Gallery Serpong, "Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Moorlife selama 10 tahun hadir untuk Indonesia."

Program "Berbagi Berkah Qurban" yang diselenggarakan di Moorlife Gallery Serpong ini merupakan puncak acara utama dari serangkaian acara pembagian 3.000 paket daging kurban dalam wadah Moorlife yang dilaksanakan serentak di 38 provinsi di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Di program ini, kami melibatkan para reseller, yang saat ini berjumlah 350 ribuan, untuk membantu membagikan paket daging kurban. Khusus untuk daerah Papua, karena kami belum memiliki reseller di sana, maka kami menggandeng Lazismu," lanjutnya.

Kali ini, Moorlife juga mengundang Ustadz Solmed yang memberikan tausiyah seputar hikmah Idul Adha dan juga aktor dan pasangan artis Tika Bravani dan Dimas Aditya yang memeriahkan acara Berbagi Berkah Qurban bersama Moorlife.

Pada kesempatan itu, untuk meramaikan Hari Raya Idul Adha 1444 H, Moorlife juga menggelar prosesi masak di kuali besar bersama chef Gilang yang merupakan chef andalan Moorlife yang juga menjadi Top 10 Season 3 dalam ajang pencarian bakat memasak terbesar di Indonesia.

“Hari Raya Idul Adha tentunya adalah momen yang tepat untuk berbagi kebaikan dan merekatkan hubungan dengan sesama. Untuk itu, kami juga melakukan pemotongan hewan-hewan kurban serentak hari ini di 38 provinsi di Indonesia dan hasil kurban ini langsung dibagikan ke masyarakat sekitar yang membutuhkan," lanjutnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, Moorlife sangat berkomitmen untuk memastikan kualitas dan keamanan daging kurban yang diberikan kepada masyarakat. Setiap potongan daging dikemas dalam kondisi yang terjaga kebersihannya dengan cara dimasukkan ke dalam produk Moorlife yang kualitasnya terjamin, BPA free, serta berstandar food grade, sehingga sangat aman untuk menyimpan daging.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami membagikan daging kurban tanpa menggunakan plastik sekali pakai, jadi kita sangat mengurangi sampah dan masyarakat juga punya experience lebih saat memakai produk dari Moorlife. Nah, biar lebih seru dan meriah lagi, prosesi kurban yang ada di Serpong,"

Dalam rangkaian program "Berbagi Berkah Qurban", Moorlife juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk melakukan trade in atau tukar produk plasticware lama dengan produk dari Moorlife di area booth Moorlife Gallery Serpong, sebagai langkah awal perubahan gaya hidup yang lebih sehat.

"Kegiatan trade in produk ini juga untuk memberikan customer experience agar masyarakat yang hadir dapat merasakan pengalaman menggunakan produk-produk Moorlife yang berkualitas. Setiap orang, kami batasi satu kali untuk melakukan trade in. Harapannya, setiap rumah di Indonesia bisa memiliki produk Moorlife," jelas Nurlaila, yang mengatakan bahwa wadah plastik hasil trade in akan disalurkan ke asosiasi atau perusahaan daur ulang.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


BRI Insurance Salurkan Bantuan Gizi Anak di Cianjur

BRI Insurance Salurkan Bantuan Gizi Anak di Cianjur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance menyalurkan bantuan asupan gizi dan dukungan belajar kepada tiga yayasan di Cianj...


Gandeng Pemkab Gresik, SIG Siap Kelola Bahan Bakar Alternatif Sampah

Gandeng Pemkab Gresik, SIG Siap Kelola Bahan Bakar Alternatif Sampah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik, Jawa Timur, menandatangani Kesepakatan Bersam...


PT Bukit Asam Bangun Irigasi Dilengkapi PLTS di Muara Enim

PT Bukit Asam Bangun Irigasi Dilengkapi PLTS di Muara Enim
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN PT Bukit Asam Tbk (PTBA) membangun irigasi sawah yang dilengkapi pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) di Muara Enim, Su...


Melalui Pendampingan dan Pembinaan, SIG Konsisten Dorong Kinerja UMKM

Melalui Pendampingan dan Pembinaan, SIG Konsisten Dorong Kinerja UMKM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Rumah BUMN PT Semen Indonesia Tbk (SIG) di Rembang, Jawa Tengah, yang dikelola oleh PT Semen Gresik, terus mendorong kinerja u...