Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Morinaga Perkenalkan Susu Pertumbuhan Pertama dan Satu-satunya dengan Sinbiotik Untuk Kesehatan Saluran Pencernaan si Kecil

Posted by: 3213 viewer

Morinaga Perkenalkan Susu Pertumbuhan Pertama dan Satu-satunya dengan Sinbiotik Untuk Kesehatan Saluran Pencernaan si Kecil
dok. Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Seorang ibu tentunya akan memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Selain memberikan stimulus untuk perkembangan motoriknya, ibu juga akan memberikan nutrisi dan gizi yang terbaik untuk mendampingi tumbuh kembang buah hatinya. Salah satunya dengan memberikan asupan susu formula dengan kandungan terbaik di dalamnya.

PT Sanghiang Perkasa melalui brand Morinaga di akhir 2019 lalu memperkenalkan susu pertumbuhan pertama dan satu-satunya dengan sinbiotik untuk kesehatan saluran pencernaan si kecil yakni Chil Kid Platinum dan Chil School Platinum.

Brand Manager Morinaga Growing Up Milk, Kenty Novita Pratiwi mengatakan bahwa kedua produk tersebut dibekali dengan kandungan sinbiotik yaitu sinergi Probiotik dengan Strain Triple Bifidus (Bifidobacterium longum BB536, Bifidobacterium breve M-16V, Bifidobacterium infantis M-63) dan Prebiotik GOS yang sangat bermanfaat untuk kesehatan saluran pencernaan si kecil.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kalau Chil Kid Platinum itu untuk anak usia 1-3 tahun. Kalau Chil School Platinum untuk usia 3 tahun ke atas. Sebenarnya formulanya sama, hanya kadarnya saja yang beda karena kebutuhan anak tiap usia itu berbeda,” kata Kenty saat dihubungi INFOBRAND.ID melalui sambungan telepon pada Kamis (30/7).

Menurutnya, lahirnya inovasi tersebut merupakan hasil kerjasama antara Kalbe Nutritional dengan Morinaga Research Jepang. Dimana kata dia, perusahaan terus berinovasi dengan mencari tahu apa yang dibutuhkan si kecil dan nutrisi apa yang tepat untuk mendukung pertumbuhannya.

“Nah, kebetulan Prebiotik dan Probiotik ini sangat berfungsi untuk membantu kesehatan saluran pencernaan si kecil. Jadi kalau pencernaannya bagus berarti penyerapan semua nutrisi itu juga bagus. Jadi makanya dikembangkanlah kandungan yang bisa membantu kesehatan saluran anak yaitu Prebiotik dan Probiotik dengan Strain Triple Bifidus,” jelasnya.

Hadirnya Morinaga Chil Kid Platinum maupun Chil School Platinum, kata Kenty telah mendapat sambutan yang antusias dari para ibu yang tetap ingin menjaga daya tahan tubuh si kecil, terutama di masa pandemi ini.

Kenty menyebutkan, pihaknya juga telah gencar melakukan campaign untuk produk tersebut, seperti melalui iklan TVC, parenting portal serta menggandeng dokter Indonesia yang juga merupakan Puteri Indonesia Lingkungan, Reisa Broto Asmoro sebagai KOL (Key Opinion Leader) untuk mengedukasi para ibu perihal keunggulan dari produk Chil Kid Platinum dan Chil School Platinum.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami berharap agar para ibu jangan sampai terlambat dan salah memberikan nutrisi yang baik buat si kecil. Karena waktu itu tidak bisa kembali lagi. Nah, nutrisi yang baik hanya bisa didapatkan dari Morinaga, karena kita punya bakteri baik dengan sinbiotik prebiotik dan probiotik yang bisa membantu kesehatan saluran cerna anak,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...