Kamis, 08 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Mr Crispy Resmikan Cabang Baru di Jatiwaringin

Posted by: 21-10-2019 15:22 WIB 2377 viewer

Mr Crispy Resmikan Cabang Baru di Jatiwaringin
Outlet Mr Crispy Jatiwaringin (Foto: Dedi Hidayat / INFOBRAND.ID)

BEKASI, INFOBRAND.ID – Kabar baik bagi para pemburu kuliner di sekitar kawasan Jatiwaringin, Bekasi. Pasalnya, Mr Crispy baru saja membuka cabang barunya yang ke-28 di kawasan tersebut dengan konsep family restaurant.

Berdiri di atas lahan 500 meter persegi, restoran Mr Crispy ini memiliki fasilitas seperti playground, mushola dan juga lesehan untuk para pengunjungnya yang ingin bersantai.

Tak hanya itu, cabang baru Mr Crispy ini juga merupakan kombinasi antara Mr Crispy dengan Kampoeng Bakso yang juga merupakan besutan Andrianto Sunggoro.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Ini konsep gabungan pertama yang kita set-up di cabang Jatiwaringin. Disini marketnya bagus dan penduduknya juga padat banget. Meski banyak saingan tapi kita masih bisa masuk kok,” tutur Andrianto saat berbincang dengan wartawan INFOBRAND.ID di sela-sela peresmian cabang baru Mr Crispy di Jatiwaringin, Bekasi akhir pekan lalu.

Menurutnya, cabang baru ini memiliki menu yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan cabang lainnya. “Kita disini sajikan menu yang lebih lengkap, baik menu makanan maupun menu minuman,” kata dia.

Soal harga jual, lanjut Andrianto, pihaknya masih membanderol dengan harga yang sama dengan cabang lainnya, yakni mulai dari Rp15 ribuan dan belum termasuk pajak 10 persen.

Andrianto menambahkan, saat ini cabang barunya itu sedang dalam proses pengajuan agar bisa dinikmati pelanggannya melalui Go-Food dan juga Grab Food. “Saat ini sedang proses. Mungkin sekitar seminggu sudah tersedia,” jelasnya.

Saat ini, kata dia, wilayah yang masih mendominasi penjualan Mr Crispy ada di wilayah Condet, Sumur Batu dan Cimuning Bekasi dengan omset per hari mencapai Rp8 juta sampai Rp9 jutaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Itu hari biasa. Kalau weekend omsetnya bisa sampai Rp15 jutaan,” katanya.

Raihan Mr Crispy sendiri tentunya tak lepas dari strategi branding yang dilakukannya. Andrianto mengatakan bahwa pihaknya sangat gencar promosi melalui sosial media seperti facebook, twitter maupun instagram.

“Kita promosi berbayar di sosial media. Jadi bukan hanya asal posting saja. Dan menurut saya facebook masih sangat efektif untuk promosi Mr Crispy,” ujarnya.

Hari ini, Senin (21/10) Mr Crispy kembali membuka cabang barunya di kawasan Bogor. Kedepannya, Mr Crispy juga akan membuka cabang di Bali dan Singkawang.

“Intinya sampai akhir tahun itu target kita kurang lebih buka 40 cabang,” katanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Andrianto masih membuka peluang kemitraan bagi yang ingin membuka bisnis kuliner berkonsep restoran keluarga ini. Ada dua paket investasi yang ditawarkan yakni Paket Express Rp200 juta sampai Rp300 juta dan Paket Resto Rp300 juta sampai Rp600 juta.

Nilai tersebut sudah termasuk fee kemitraan selama 5 tahun, logo, peralatan, desain renovasi dan lainnya. Sementara perkiraan omset dalam sehari bisa mencapai Rp5 juta sampai Rp6 juta untuk konsep Express dan Rp8 juta sampai Rp12 juta untuk konsep Resto dengan balik modal antara 6 sampai 15 bulan. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pameran Indonesia Maternity Baby & Kids Expo Kembali Hadir, Sambut Kehadiran Keluarga Muda

Pameran Indonesia Maternity Baby & Kids Expo Kembali Hadir, Sambut Kehadiran Keluarga Muda
INFOBRAND.ID-Indonesia Maternity Baby and Kids Expo (IMBEX) 2022 resmi dibuka untuk umum. Pameran yang diikuti oleh lebih dari 240 perusahaan dan mena...


Temukan Vendor Pernikahan Terbaik dan Tren Pernikahan Tahun 2023 di WCF

Temukan Vendor Pernikahan Terbaik dan Tren Pernikahan Tahun 2023 di WCF
Jakarta, INFOBRAND.ID – Industri wedding merupakan salah satu industri yang terus berkembang, berinovasi dan tentunya membawa warna serta tren b...


Wedding Celebration Festival  Hadirkan Inspirasi Pernikahan 2023

Wedding Celebration Festival Hadirkan Inspirasi Pernikahan 2023
Jakarta, INFOBRAND.ID – Weddingku dan Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 yang diselenggarakan s...


700 UMKM Berpartisipasi di Inisiatif #DukungUMKMKuliner

700 UMKM Berpartisipasi di Inisiatif #DukungUMKMKuliner
INFOBRAND.ID-Mondelez Indonesia melalui rangkaian produknya—seperti OREO, Cadbury, dan keju KRAFT—kembali menghadirkan program #DukungUMKM...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus