JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT. ONDA MEGA INDUSTRI, Perusahaan pemegang merk ONDA yang terkenal dengan produk-produk sanitary dan plumbing di Indonesia sejak tahun 2000 lalu, belum lama ini meresmikan logo barunya. Perubahan logo baru ini menjadi bukti nyata bahwa merek yang pernah diganjar penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) pada 2018 dan 2019 ini setia memenuhi kebutuhan dan menjadi pilihan para konsumennya di tanah air dari generasi ke generasi.
“Sekarang ini tren terus berubah, sehingga perubahan logo ONDA pun juga mengikuti perkembangan jaman mengikuti aspirasi konsumen di masa milenial saat ini” ujar Manager Public Relation ONDA, Hansel F. Setiabudi saat dihubungi INFOBRAND.ID melalui sambungan telepon baru-baru ini.
Dengan logo baru ONDA yang terlihat lebih modern dan dinamis, diharapkan ONDA dapat lebih sesuai dengan konsumennya saat ini dan bisa terus diingat sebagai produk sanitary dan plumbing yang berkualitas, kata Hansel.
Sekedar informasi, pertumbuhan bisnis ONDA terus menunjukkan tren positif sepanjang tahun 2019. Hal ini tak mengherankan mengingat ONDA tengah gencar melakukan promosi sejalan dengan sosialisasi rebrandingnya.
“Harapannya, saat konsumen memerlukan produk sanitary dan plumbing, mereka langsung ingat dengan ONDA. Jadi ONDA dapat lebih dikenal, dan lekat di hati konsumennya”, Tutup Hansel. [ded]