Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pameran Malaysia International Retail & Franchise Exhibition (MIRF) 2019 Sukses Digelar

Posted by: 2183 viewer

Pameran Malaysia International Retail & Franchise Exhibition (MIRF) 2019 Sukses Digelar
Pameran MIRF 2019

KUALA LUMPUR, INFOBRAND.ID – Pameran Malaysia International Retail & Franchise Exhibition (MIRF) 2019 yang diselenggarakan oleh Malaysian Retail Chain Association (MRCA) sukses digelar untuk keempat kalinya sejak pertama digulirkan pada 2015 silam.

Pameran bertajuk “Franchise Forward” ini diikuti kurang lebih sekitar 15 negara, seperti Vietnam, Taiwan, Hongkong, Indonesia, Filipina dan negara lainnya.

Hal ini disampaikan oleh Organising Chairman of MIRF, Raymond Woo saat ditemui FranchiseGlobal.com di Kuala Lumpur Convention Centre akhir pekan lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut dia, dari sekian banyak peserta yang ikut dalam pameran tahunan ini, 70 persen diantaranya diisi oleh pemain di sektor ritel.

“Mayoritas yang ikut pameran ini bisnis franchise di kategori ritel. Ada sekitar 70 persen mayoritas ritel,” jelasnya.

Raymond menargetkan, nilai transaksi tahun ini tembus mencapai RM 90 juta tahun ini atau setara dengan Rp305 miliar. Menurut dia, angka tersebut mengalami kenaikan dibanding tahun 2018 lalu yang hanya mencapai RM80 juta atau Rp271 miliar.

“Tahun lalu itu visitornya kurang lebih ada 12 ribu. Itu B2B ya bukan B2C. Kalau tahun ini saya rasa sama dengan tahun lalu visitornya atau naik sedikit. Cuma penjualannya kita target RM90 juta,” kata dia.

Sementara untuk pameran MIRF 2020 mendatang, kata Raymond, pihaknya akan menggandeng FranchiseGlobal.com sebagai official media partner satu-satunya dari Indonesia yang akan mendukukung dan mempublikasikan selama pameran berlangsung.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Boleh kedepannya kita jalin kerjasama dimana FranchiseGlobal.com sebagai media partner dari exhibition ini,” tutupnya. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...