Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Panasonic Gobel Komitmen Inovatif Rebut Hati Pasar

Posted by: 747 viewer

Panasonic Gobel Komitmen Inovatif Rebut Hati Pasar
Panansonic

INFOBRAND.ID-PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) semakin semangat berinovasi, dengan menghadirkan produk-produk terbaru yang memberikan solusi agar hidup lebih berkualitas untuk menghasilkan kebahagiaan dengan tema “Quality Brings Happiness”.

Dihadiri Mitra Usaha Panasonic, sehingga diharapkan dapat menjadi jembatan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk-produk terbaik milik PT Panasonic Gobel Indonesia.

COO of Panasonic IAQ Solutions PT. Panasonic Gobel Indonesia, Masami Nakagawa mengatakan sebagai pionir industri elektronik di Indonesia, PGI selalu menghadirkan produk  elektronik yang berkualitas dan inovatif. Terlebih lagi Indonesia merupakan pasar penting, sehingga Panasonic selalu berupaya untuk memberikan solusi terbaik mengenai kebutuhan seluruh masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Selama lebih dari 60 tahun, Panasonic GOBEL berkomitmen untuk  selalu berupaya memberikan sumbangsih melalui berbagai inovasi dalam hal teknologi. Oleh karena itu, kami ingin merubah gaya hidup masyarakat untuk bisa merasakan betapa pentingnya menjaga kualitas air dan udara bersih dalam kehidupan sehari-hari, agar mereka bisa menjalani kehidupan terbaik mereka yang sesuai dengan slogan Panasonic yaitu Live Your Best.” ujar Masami Nakagawa.

Head of Panasonic IAQ Solutions PT Panasonic Gobel Indonesia, Rawenda menambahkan “Diharapkan dengan kehadiran 3 rangkaian produk baru berupa Pompa Air Submersible, Kipas Angin dan Air Purifier nanoe X ini, bisa menjadi solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan udara dan air bersih yang layak serta dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun.”

Pompa Air Submersible yang khusus untuk pompa sumur dalam, dimana Panasonic menambah line up produk untuk kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan 4 tipe submersible yakni GS-03H232, GS-04H311, GS-05H315 dan GS-07H320.

Pompa Submersible ini memiliki debit air yang besar dikelasnya, 16% lebih banyak dibandingkan pompa air sejenis dan dapat mengalirkan air secara deras tanpa output listrik yang besar. Selain menggunakan bahan berkualitas dan anti karat, frame yang kuat, pompa air ini dilengkapi dengan thermal protection yang berfungsi untuk mematikan motor secara otomatis bila suhu motor mencapai 130 derajat celcius dan current protector yang berfungsi untuk memutus arus listrik apabila arus berlebih. Control box pada Pompa Air Submersible terbuat dari material V0 yang tahan api.

Kipas angin F-EP4022, F-ES4022 dan F-EL402 merupakan inovasi terbaru yang Panasonic hadirkan dengan desain yang elegan, memiliki motor dengan performance yang tinggi, kapasitas aliran udara yang lebih besar dengan konsumsi daya lebih rendah sehingga lebih hemat listrik dan mendapatkan rating bintang 3 untuk efisiensi energi. Standar kualitas (PCSS) membuat produk Panasonic menjadi yang terbaik dengan material yang berkualitas dan tahan api serta bebas dari bahan berbahaya (RoHS Free) dengan beragam material yang berkualitas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada 3 tipe Air purifier Panasonic terbaru F-PXV50AKN, F-VXV70AWN dan F-PXU70A, ketiga produk ini telah disematkan teknologi canggih nanoe™ X dan HEPA Filter. Teknologi nanoe™ X pada air purifier ini merupakan upgrade dari teknologi sebelumnya yakni nanoe, dimana nanoe™ X sendiri menghasilkan radikal OH 4,8 triliun per bulan, sehingga nanoe™ X lebih cepat menghambat pertumbuhan virus terutama Virus Corona Sars-2 dan variannya hingga 99,99% serta mampu melembapkan kulit dan rambut. Teknologi nanoe™ X ini telah teruji melalui lembaga penelitian global Texcell, Perancis.

Kedua Air Purifier juga dilengkapi HEPA dan Deodorizer filter yang mampu menyaring partikel PM 2.5 atau partikel 0,3 mikron, virus, bakteri, debu, alergen dan bau hingga ke serat pakaian, Direct Front Suction dengan daya serap partikel lebih kuat pada bagian depan secara langsung, fitur Mega catcher yang mampu menyerap polutan berukuran besar dan dilengkapi dengan 3D Circulation Air Flow sehingga dapat meyerap udara kotor di dalam ruangan dari segala arah. Intelligent Sensing yang mendeteksi kadar polusi, bau, kelembapan di dalam ruangan. Khusus F-VXV70AWN memiliki fitur yang dapat mendeteksi tingkat aktivitas di dalam ruangan sehingga hemat energi.

"Produk yang kami tawarkan memberikan kualitas terbaik yang membawa kebahagiaan masyarakat Indonesia,” Tutup Rawenda

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...