Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Parang Kencana, JD.ID & Maylaffayza Berkomitmen untuk Terus Cinta Batik Indonesia

Posted by: 2040 viewer

Parang Kencana, JD.ID & Maylaffayza Berkomitmen untuk Terus Cinta Batik Indonesia
Foto: dok Parang Kancana

Cukup banyak perusahaan, sekolah, mau pun instansi lainnya yang mewajibkan untuk memakai batik di hari Jumat. Hal ini dilaksanakan dengan harapan untuk melestarikan batik yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia. Berbatik di Hari Jumat tentunya untuk mengingatkan bahwa Indonesia masih mempunyai budaya yang kuat. Indonesia memiliki tradisi dan budaya, salah satunya adalah batik.  Hal ini pun diusung oleh pemain biola pop-crossover paling terkenal di Indonesia dengan karir di industri lebih dari 19 tahun, Maylaffayza dan Parang Kencana, yang merupakan brand batik premium terkemuka di Indonesia.

Campaign #BatikFriday pun dipromosikan lewat lagu “Batik Friday” serta video clip yang berkolaborasi dengan musisi asal Norwegia, Kvitland, yang sempat booming dengan lagu “Nasi Padang”. Kecintaan Kvitland dan Maylaffayza akan batik Indonesia, didudukung penuh oleh Parang Kencana, yang tentunya akan lebih menyebarkan “virus” baik dan positive bagi masyarakat Indonesia untuk memakai batik setiap hari Jumat, baik bekerja ataupun beraktifitas lainnya.

Batik pun tak melulu digunakan untuk acara-acara besar tetentu atau digunakan setiap Jumat bagi karyawan. Batik juga dapat digunakan kapanpun dan dimanapun, bahkan setiap hari pun memakai batik menjadi hal yang menarik dan menunjukkan identitas bangsa bahwa kita bangga pada budaya Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Parang Kencana yang sebelumnya biasa didapatkan di secara offline di toko, kini dapat dibeli secara online di e-commerce JD.ID. Produk-produk Parang Kencana yang tersedia di JD.ID pun merupakan produk casual dan ready-to-wear, sangat pas untuk digunakan setiap harinya.

Kehadiran Parang Kencana di JD.ID diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan Parang Kencana, terutama anak muda yang saat ini banyak menghabiskan waktu belanjanya secara online. Kerja sama ini sekaligus menjadi penanda bahwa untuk pertama kalinya batik Parang Kencana hadir di e-commerce Indonesia.

“JD.ID Fashion telah menjadi ‘rumah’ dan barometer industri fashion modern Indonesia dengan banyaknya kolaborasi dengan desainer Indonesia, Parang Kencana salah satunya. JD.ID sangat menyadari Parang Kencana merupakan sebuah merek batik yang legendaris dan sangat potensial. Motif Parang Kencana yang khas, unik, dan autentik, membuat kami yakin bahwa sudah sepatutnya Parang Kencana mendapat tempat lebih di mata penggemar batik, khususnya anak muda saat ini. Hal inilah yang membuat kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi menghadirkan batik Parang Kencana ke ranah online, agar semakin banyak lagi konsumen yang bisa mengakses batik Parang Kencana.” kata Stephanie Susilo, Head of Fashion JD.ID.

Ada beragam varian batik Parang Kencana yang tersedia di JD.ID seperti kemeja pria, blouse, dan juga dress dan dibanderol dengan range harga mulai dari Rp850.000,- sampai Rp3.350.000,-. Ke depannya akan lebih banyak lagi ragam busana yang hadir di JD.ID.

Yuk kita terus bangkitkan kembali minat masyarakat Indonesia terhadap Batik, yang tentunya saat ini Batik mulai bereksplorasi dibuat sesuai kebutuhan dan selera anak muda masa kini. Mari terus mencintai batik dengan mengenal terlebih dahulu, mencintai dan mengimplementasikan dengan memakai batik dan berkomitmen untuk terus cinta batik Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...