Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pegadaian dan Kemenpora Gelar Nonbar Piala Dunia 2018 di 15 Kota

Posted by: 2464 viewer

Pegadaian dan Kemenpora Gelar Nonbar Piala Dunia 2018 di 15 Kota
Pegadaian dan Kemenpora

Dalam rangka mempromosikan Asian Games 2018 dan juga untuk menyambut Piala Dunia 2018 yang sebentar lagi akan dimulai, PT Pegadaian (Persero) bersama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga meluncurkan “Nonton Bareng Piala Dunia 2018 Pemuda-Pemudi Zaman Now”. Dalam kegiatan tersebut, selain acara nonton bareng nantinya juga akan diisi oleh kegiatan-kegiatan literasi pengembangan generasi muda milenial.

Peluncuran program ini dilakukan pada hari Senin, 14 Mei 2018 di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga dan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, Kepala Badan ekonomi Kreatif (BEKRAF) Triawan Munaf, dan Direktur Utama Pegadaian Sunarso.

Dalam sambutannya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) mengatakan acara nonton bareng Piala Dunia 2018 di 15 kota ini bagus sebagai media untuk mempromosikan Asian Games 2018 yang terhitung kurang dari 100 hari lagi akan dimulai di Jakarta dan Palembang nanti.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Semoga dengan adanya kegiatan Nonton Bareng ini bisa semakin meningkatkan animo masyarakat terhadap Asian Games 2018 dan juga bisa memberikan kegiatan positif bagi pemuda dan pemudi agar terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif yang kontraproduktif,” ujar Imam.

Menteri BUMN juga menyambut baik diluncurkannya acara ini karena selain untuk mempromosikan Asian Games sesuai arahan Presiden Jokowi beberapa waktu yang lalu, kegiatan ini sebagai bukti BUMN hadir untuk negeri dalam segala aspek. “Kami dari BUMN berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa terus dilakukan oleh BUMN-BUMN lainnya, terutama yang berhubungan dengan kegiatan promosi Asian Games 2018,” ungkap Rini.

Nonton Bareng Piala Dunia merupakan media yang tepat untuk mempromosikan Asian Games dan juga literasi kepemudaan karena kegiatan 4 tahunan sekali itu sangat digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya pemuda dan pemudi.

Pada Piala Dunia 2014 lalu, tercatat jumlah rata-rata penonton dari seluruh dunia pada setiap pertandingannya adalah sebanyak 188 juta penonton. Apalagi jadwal pertandingan Piala Dunia 2018 nanti sangat bersahabat dengan waktu Indonesia, karena akan berada di antara pukul 17.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

“Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dan menurut saya Sepakbola itu sangat menarik karena merupakan miniatur dari sesuatu yang besar dan penyederhanaan dari sesuatu yang rumit,” imbuh Sunarso.

IKLAN INFOBRAND.ID

PT. Pegadaian sebagai mitra Nonton Bareng ini juga nanti akan mengadakan kegiatan literasi agar para pemuda dan pemudi yang hadir bisa semakin mengenal produk dan juga layanan yang disediakan oleh Pegadaian. “Pegadaian akan memperkenalkan dua produk terbaru kami yaitu Pegadaian Digital Service (PDS) dan juga Gadai Tanpa Bunga, karena kedua produk tersebut sesuai dengan kebutuhan zaman now,” tutup Sunarso.

Kegiatan Nonton Bareng ini akan dimulai di kota Tangerang pada tanggal 26 Juni 2018 dan ditutup di Kota Denpasar Bali pada tanggal 15 Juli 2018. Nantinya acara Nonton Bareng ini selain kegiatan yang berhubungan dengan pertandingan Piala Dunia, juga akan menyediakan tempat bagi promosi produk-produk UKM di masing-masing Kota tempat diselenggarakannya Nonton Bareng. Selain itu di setiap kota juga akan menampilkan sentuhan hiburan kesenian/budaya lokal agar suasana semakin meriah dan menarik.

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...