Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pendapatan Bersih MAP Naik 11% untuk Sembilan Bulan Pertama 2019

Posted by: 1917 viewer

Pendapatan Bersih MAP Naik 11% untuk Sembilan Bulan Pertama 2019
PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP)

PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup terdepan di Indonesia hari ini mengumumkan pencapaian pendapatan untuk sembilan bulan pertama tahun 2019. Pendapatan bersih meningkat 11% menjadi Rp 15,4 trilyun – dari Rp 13,8 trilyun yang dicapai pada periode yang sama di tahun 2018. Laba usaha tumbuh 26% dari Rp 1,06 trilyun menjadi Rp 1,3 trilyun. Sementara laba bersih meningkat 38% menjadi Rp 813 milyar (laba bersih yang dinormalisasikan sebesar Rp 846 milyar) – dari Rp 588 milyar yang tercatat untuk sembilan bulan pertama pada tahun 2018.

Menanggapi pencapaian Perusahaan, Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication of MAP mengatakan, “Perbaikan margin yang dicapai selama periode sembilan bulan pertama ini dipicu oleh menguatnya nilai mata uang Rupiah, dan membaiknya proses merchandising, analisa data, serta inventory profiling. Untuk proyeksi ke depan, kami optimis namun tetap berhati-hati, dan MAP akan memperkuat fokus pada mesin pertumbuhan utama Perusahaan, yakni melalui konsep specialty stores, F&B dan cosmetics, health & beauty

Hingga September 2019, MAP telah menambahkan area ritel seluas 66.361 m2 (148 gerai). Dengan demikian, luas area ritel MAP secara keseluruhan adalah 850.876m2 (2.243 gerai).

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk diketahui, MAP mengoperasikan lebih dari 2.200 gerai ritel di 76 kota di Indonesia. Gerai-gerai utama yang dioperasikan Perusahaan antara lain: Department Stores: Sogo, Seibu dan Galleries Lafayette; Fashion & Lifestyle: Zara, Marks & Spencer, Topman, Topshop, Kipling, Lacoste, Nautica, Massimo Dutti, Staccato, Crabtree & Evelyn, Swarovski, Zara Home dan Sephora; Sports: Converse, Golf House, Payless ShoeSource, Planet Sports, Reebok, Rockport, Skechers, Sports Station, The Athlete’s Foot, dan Clarks; Food & Beverage: Starbucks, Burger King, Domino’s Pizza, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva dan Paul Bakery; Kids: Kidz Station, Oshkosh B’Gosh, Carter’s and Lego; Others: Kinokuniya and Alun Alun Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...