Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Penjualan Keju tumbuh 150%, OT Group Luncurkan Chizmill Balls

Posted by: 1007 viewer

Penjualan Keju tumbuh 150%, OT Group Luncurkan Chizmill Balls
OT Group Luncurkan Chizmill Balls

INFOBRAND.ID-Merujuk catatan Euromonitor, penjualan keju di Indonesia telah tumbuh lebih dari 150 persen sepanjang 2018 hingga 2022. Angka itu menunjukkan bahwa produk olahan susu tersebut semakin digemari oleh masyarakat Indonesia.

Berangkat dari fakta itu, OT Group sebagai salah satu perusahaan FMCG (Fast Moving Consumet Goods) terbesar di Indonesia, meluncurkan produk rasa keju, Chizmill Balls.

“Market size industri makanan ringan di Indonesia pada tahun 2023 diperkirakan sebesar US$ 7,84 miliar. Industri ini masih menjanjikan. OT Group memiliki lini produk makanan ringan yang cukup luas dan lengkap. Dari consumer insights yang kami dapatkan, Generasi Milenial dan Generasi Z yang merupakan konsumen makanan ringan terbesar saat ini di Indonesia, cenderung menyukai dan mencoba hal-hal baru, termasuk makanan ringan. Hal ini merupakan tantangan bagi kami untuk terus berinovasi menciptakan makanan ringan yang digemari oleh mereka," ungkap Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menjelaskan, Chizmill Balls adalah salah satu inovasi OT Group terbaru, makanan ringan jenis extruded berbahan keju yang diinspirasi oleh keju khas Italia, yaitu Grana Padano.

Grana Padano atau sering disebut juga “King of Cheese” adalah keju yang berasal dari Italia Utara dan sudah dikenal sejak abad ke-12. Grana Padano dibuat dari susu skim milk yang tidak terpasteurisasi, namun difermentasi selama dua tahun lamanya sehingga menghasilkan rasa keju yang mature. Disebut Grana Padano karena memiliki tekstur yang terdiri dari butiran (Grana).

"Produk Chizmill Balls yang dinsipirasi oleh keju Grana Padano adalah sebuah terobosan inovatif dan unik akan memberikan pilihan makanan ringan bagi penggemar keju," terang Devy Anastasia, finalis MasterChef Indonesia Season 9, yang melakukan demo masak makanan berbahan keju Grana Padano pada peluncuran Chizmill Balls di Gedung OT Group, Jakarta.

Saat ini, Chizmill Balls memiliki dua varian rasa, yaitu Truffle Gana dan Grana Cheese, dengan ukuran bola besar dan rasa renyah dan gurih keju asli. Saat ini, produk baru tersebut tersedia dalam kemasan 16 gram.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai

Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO membuka peluang kerja sama dalam penyediaan layanan penukaran maupun penyewaan baterai untuk kendaraan listrik bagi pela...


Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia

Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi mengapresiasi semangat pantang menyerah yang telah ditunj...


Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo

Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lenovo membuka awal Mei 2024 dengan mengenalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) bernama LISSA sebagai solu...


Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng

Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia) membangun pabrik sepeda motor listrik terbesar di Kawasan Industri Kendal, Jaw...