Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Penuhi Kebutuhan Milenial, BCA Hadirkan Versi Baru Mylifeguard

Posted by: 1446 viewer

Penuhi Kebutuhan Milenial, BCA Hadirkan Versi Baru Mylifeguard
Mylifeguard BCA.

JAKARTA - Tahun 2021 Indonesia masih berada dalam masa bonus demografi, di mana populasi generasi milenial (penduduk usia 21-36 tahun) mencapai lebih dari 63,5 juta penduduk. Generasi ini semula melakukan aktivitas secara fisik dan online, kini mulai menunjukkan intensitas yang lebih tinggi ke penggunaan mobile phone dan aktivitas melalui internet, seiring dengan peningkatan kualitas dan pemerataan jaringan internet serta berkembangnya Internet of Things (IoT).

Generasi milenial yang saat ini berada dalam fase mulai bekerja, meniti karir dan berkeluarga, menjadi segmen yang tepat untuk mulai mengenal perencanaan keuangan secara mandiri, diawali dari menabung untuk dana darurat hingga proteksi asuransi. Hal inilah yang mendorong BCA Life untuk memberikan solusi perlindungan yang nyaman untuk digunakan oleh para milenial.

“Kebutuhan masyarakat akan proteksi asuransi yang mudah dan terjangkau menjadi suatu tantangan bagi kami untuk memberikan produk dan layanan baru yang fresh & fun yang relevan bagi generasi milenial serta menjawab kebutuhan mereka”, ungkap Rio Winardi, Presiden Direktur & CEO BCA Life, dalam keterangan media yang diterima infobrand.id, Rabu (21/4/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Berangkat dari hal tersebut, BCA Life menghadirkan mylifeguard.id versi baru dengan beragam fitur tambahan dan tampilan yang unik dan segar yang memudahkan generasi milenial dalam memilih perlindungan yang cocok untuk mereka. Bersamaan dengan tampilan barunya, mylifeguard.id juga meluncurkan dua tambahan produk baru untuk memenuhi kebutuhan para milenial, yaitu BCA Life Pelindung Jiwa, asuransi jiwa berjangka dengan masa bayar fleksibel dan BCA Life Pelindung Kecelakaan, asuransi kecelakaan juga dengan masa pembayaran yang sangat fleksibel.

BCA Life Pelindung Jiwa adalah asuransi jiwa berjangka untuk generasi milenial yang menginginkan kebebasan dalam memilih masa perlindungan. Manfaat utama produk ini adalah uang pertanggungan bila tertanggung meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan. Periode perlindungan sangat fleksibel mulai dari satu tahun dan dapat diperpanjang terus sampai usia 69 tahun. Hal ini akan memberikan keleluasaan serta kemudahan bagi melenial untuk siap jalani hari tanpa worry dengan mengatur keuangan dengan premi sangat terjangkau bagi yang mulai merintis karir.

BCA Life Pelindung Kecelakaan adalah asuransi kecelakaan untuk generasi milenial yang aktif namun ingin serba praktis. Manfaat utama produk ini adalah uang pertanggungan bila tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan. Periode perlindungan juga sangat fleksibel mulai dari satu tahun dan dapat diperpanjang sampai usia 69 tahun, hal ini akan memberikan perlindungan pasti bagi para milenial untuk siap jalani hari tanpa worry.

Menurutnya, Mylifeguard.id mencoba menghapus stigma berasuransi itu sulit dan ribet. Kini telah hadir Bella (BCA Life Live Assistance) yang akan membantu setiap pengunjung memberikan rekomendasi produk asuransi yang dicocokkan dengan kebiasaan dan gaya hidup mereka. Bella, chatbot eksklusif di mylifeguard.id akan membantu proses pembelian asuransi tahap demi tahap dengan cara yang menyenangkan. Membeli asuransi kini tak kalah seru dengan belanja online lainnya. Pasti Less Worried More Happy untuk siap jalani hari.

"Mylifeguard.id versi terbaru tak hanya memberikan pilihan produk perlindungan jiwa, tetapi juga tips, panduan, serta informasi terkini mengenai perlindungan jiwa, perencanaan keuangan, serta gaya hidup yang sehat. Mylifeguard.id diharapkan menjadi referensi perlindungan jiwa dan perencanaan keuangan yang sehat bagi generasi muda," tambahnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain fitur baru, mylifeguard.id mempertahankan layanan unggulan yang ada seperti e-policy, polis elektronik yang dikirim langsung melalui alamat email, proses klaim yang mudah dan cepat, serta dapat dihubungi lewat layanan Halo BCA 24 jam sehari 7 hari seminggu.

Dalam rangka merayakan tampilan barunya, mylifeguard.id memberikan program hadiah gift voucher Traveloka untuk setiap pembelian produk asuransi selama bulan April–Mei 2021 yang merupakan kesempatan terbaik bagi mereka yang ingin perlindungan maksimal namun terjangkau,dengan hadiah seru.

“Hadirnya mylifeguard.id dengan tampilan baru dari BCA Life ini diharapkan dapat memberikan alternatif pilihan perlindungan jiwa kepadaseluruh lapisan masyarakat di Indonesia melalui beragam pilihan produk yang fleksibel dan terjangkau,” tutup Rio.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...