Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Penuhi Kepuasan Pelanggan, MISUMI Usung One-Stop Solution

Posted by: 1642 viewer

Penuhi Kepuasan Pelanggan, MISUMI Usung One-Stop Solution
Gudang MISUMI telah menampung lebih dari 63.000 unit stok dan menawarkan varian produk sekitar 9,5 juta produk dengan 1.600 merek. (Dok. MISUMI)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - MISUMI Indonesia kian mengukuhkan kekuatannya dalam bisnis pengadaan barang dan distribusi di Indonesia. Mengusung One-Stop Solution sebagai keunggulan utama, MISUMI Indonesia menjadi pilihan pelaku bisnis industri di Indonesia.

Victor M Saragih, MISUMI Indonesia Deputy Director mengatakan, untuk memenuhi kepuasan pelanggan di Indonesia, diperlukan berbagai inovasi sebagai upaya beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat. Inovasi dilakukan untuk memenuhi ekspektasi pelanggan yang didominasi perusahaan-perusahaan dari industri infrastruktur & manufaktur seperti FMCG hingga kesehatan.

“Mereka menginginkan pelayanan cepat, tepat waktu, andal, sistematis dan memiliki harga kompetitif,” ujar Victor.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk memenuhi kepuasan pelanggan, lanjut Victor, MISUMI menerapkan VONA  (Variation & One-stop by New Alliance) yang menyediakan berbagai macam merek komponen industrial dan WOS (Web Ordering System) di Indonesia. Selain itu juga senantiasa menyajikan informasi terbaru melalui e-catalog untuk memberikan kebebasan memilih bagi pelanggan dengan menawarkan lebih banyak merek dan produk.

Dengan inovasi tersebut menjadikan MISUMI Indonesia memiliki keistimewaan dimata pelanggannya. Sistemnya dinilai sangat kredibel, akurat, andal dan sangat mudah diakses. Kemudahan akses yang disediakan MISUMI Indonesia, membuat para pelanggan tidak mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan perusahaannya agar bisnisnya tetap berjalan.

Tidak hanya itu, MISUMI juga melengkapi sistem dengan e-catalog dan sistem bantuan untuk pelanggan berupa fitur MISUMI 3D CAD (Computer-Aided Design), sebuah inovasi dalam proses desain dan interface unik.

“Inilah yang membuat MISUMI berbeda dengan platform e-commerce lainnya di Indonesia,” ujar Victor lebih lanjut.

Victor menambahkan kepuasan pelanggan juga tak lepas dari komitmen MISUMI Indonesia dalam menerapkan 5 value utama meraka yaitu: One-Stop Service; On Time Delivery; Free Delivery-no MOQ; Easy to Search Easy to Buy; dan Technical Support. Tidak salah kiranya jika banyak perusahaan industri di Indonesia menjadikan MISUMI Indonesia sebagai One-Stop Solution untuk pengadaaan barang dan distribusi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...