Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Perluas Akses Pasar Re.juve Membuka Peluang Kerjasama Bersama HoReCa

Posted by: 1959 viewer

Perluas Akses Pasar Re.juve Membuka Peluang Kerjasama Bersama HoReCa
Re.juve, pelopor true cold-pressed juice ultra premium di Indonesia.

INFOBRAND.ID - PT Sewu Segar Primatama (SSP) melalui merek dagang Re.juve, pelopor true cold-pressed juice ultra premium di Indonesia memperluas akses pasar dengan membuka peluang kerjasama bersama Hotel, Restaurant dan Cafe (HoReCa) salah satunya dengan mengikuti trade expo Food Hotel Indonesia (FHI) yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran dari tanggal 25 hingga 28 Juli 2023.

Sari Siswarni, Associate Director Sales & Marketing Re.juve mengatakan, peluang kerjasama bersama pelaku usaha HoReCa sebenarnya telah dimulai sejak beberapa tahun belakangan, namun dikarenakan kondisi pandemic covid-19, turut berpengaruh terhadap pelaku bisnis HoReCa tentunya hal ini juga berpengaruh terhadap beberapa kerjasama yang sudah sempat diexplore. Selain itu juga, yang membedakan sekarang adalah inisiatif dan tawaran yang diberikan kepada mitra usaha akan lebih menarik.

“Keikutsertaan Re.juve bersama Great Giant Foods (GGF) dalam acara FHI juga menunjukkan keseriusan kami dalam melayani potential customer kami dari industri HoReCa,” jelas Sari Siswarni, Associate Director Sales & Marketing Re.juve, dalam keterangan media, Rabu (26/7/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Re.juve selama ini dikenal sebagai produk makanan dan minuman yang mengedepankan aspek enak, sehat dan jujur atau #GOODforYou. Dimana semua jus yang dihasilkan hanya terbuat dari 100% sayur organik dan buah segar, murni tanpa tambahan apapun dan tanpa pengawet serta diproduksi dengan menggunakan teknologi terbaik yaitu teknologi True Cold-Pressed dan High Pressure Processing (HPP) yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Tidak hanya itu, terdapat pula pillar bisnis seperti #GOODforEarth yang menjadi salah satu fokus penting dari perusahaan, kegiatan yang dilakukan adalah dengan menjaga keberlangsungan lingkungan melalui usaha yang terukur dan berkelanjutan.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Re.juve adalah dengan menggunakan kemasan botol yang terbuat dari 100% Recycled PET (rPET) Food Grade yang 100% Recyclable, sehingga tidak menggunakan virgin plastic melainkan memanfaatkan plastik yang sudah tersedia. Melalui penerapan ini sejak tahun 2020 hingga sekarang, Re.juve telah mencegah adanya limbah plastik tambahan sekitar 280 ton atau setara dengan 17.5 juta botol plastik AMDK yang dapat berakhir di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) atau laut dan lainnya.

“Keputusan kami untuk menggunakan 100% rPET di semua kemasan adalah keputusan yang besar karena tentunya biaya produk (COGS) menjadi lebih tinggi dibandingkan menggunakan virgin plastic. Namun, issue lingkungan memiliki tingkat urgensi yang tinggi sehingga menurut kami hal ini penting untuk diatasi bersama, sesegera mungkin. Beberapa pelaku usaha HoReCa saat ini juga telah menitikberatkan kepada keberlangsungan lingkungan termasuk pada pengurangan dalam penggunaan kemasan plastik, hal ini tentunya memberikan Re.juve competitive advantage yang mana juga dapat menjadi solusi bagi rekan-rekan di HoReCa dalam memilih mitra kerjasama,” imbuh Sari.

Re.juve akan terus berusaha untuk memberikan produk-produk yang berkualitas tinggi kepada pelanggan sambil menjaga lingkungan agar tetap terjaga kelestariannya. Bersama seluruh masyarakat Indonesia, Re.juve yakin dapat mewujudkan gaya hidup sehat berkelanjutan (sustainable healthy lifestyle) dan menjaga kelestarian lingkungan dalam setiap botol cold-pressed juice ataupun minuman siap minum (RTD) lainnya yang dihasilkan.

"Kami percaya bahwa setiap langkah kecil yang kita ambil dalam mengadopsi gaya hidup sehat dan ramah lingkungan dapat memiliki dampak besar dalam jangka panjang. Mari bersama-sama merangkul perubahan positif, demi kesehatan tubuh dan bumi kita," tutup Sari disela sela acara Pameran Food And Hotel Indonesia 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta 26 Juli 2023.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada acara FHI 2023, para pengunjung akan diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai varian RTD Re.juve yang berkualitas tinggi seperti jus sayur dan buah segar murni, plant based milk, dll. Selain itu juga, ada mixologist yang akan mendemonstrasikan kreasi minuman dengan menggunakan bahan dasar RTD Re.juve yang bisa menjadi ide dalam pengembangan menu bagi rekan-rekan pelaku bisnis di Hotel, Restoran dan Cafe nantinya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...