Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Prudential Hadirkan PRUPay Link, Inovasi Digital yang Permudah Nasabah Bayar Premi/Kontribusi

Posted by: 2131 viewer

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menawarkan PRUPay Link, inovasi yang menawarkan kemudahan pembayaran premi/kontribusi untuk seluruh nasabah di era digital. Melalui kehadiran PRUPay Link, nasabah kini dapat melakukan pendaftaran autodebit premi/kontribusi dengan mudah secara digital. Pembayaran premi/kontribusi yang tepat waktu melalui metode autodebit akan mencegah risiko polis tidak aktif (lapsed) sehingga nasabah dapat terus terlindungi dari berbagai risiko.

Prudential Hadirkan PRUPay Link, Inovasi Digital yang Permudah Nasabah Bayar Premi/Kontribusi
PRUPay Link, Inovasi Digital yang Permudah Nasabah Bayar Premi/Kontribusi

Jakarta, INFOBRAND,ID - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menawarkan PRUPay Link, inovasi yang menawarkan kemudahan pembayaran premi/kontribusi untuk seluruh nasabah di era digital. Melalui kehadiran PRUPay Link, nasabah kini dapat melakukan pendaftaran autodebit premi/kontribusi dengan mudah secara digital. Pembayaran premi/kontribusi yang tepat waktu melalui metode autodebit akan mencegah risiko polis tidak aktif (lapsed) sehingga nasabah dapat terus terlindungi dari berbagai risiko.

Salah satu fokus utama Prudential Indonesia adalah selalu berinovasi dalam memberikan nilai tambah pada setiap produk dan layanan yang ditawarkan kepada nasabah. Melalui kehadiran PRUPay Link nasabah kini dapat melakukan pendaftaran autodebit premi/kontribusi dengan mudah secara digital.

PRUPay Link diluncurkan untuk memudahkan nasabah dalam pembayaran premi/kontribusi karena metode manual dan konvensional seperti transfer atau pembayaran melalui teller dan ATM, tak jarang, mengakibatkan polis menjadi tidak aktif (lapsed) akibat keterlambatan pembayaran premi/kontribusi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Luskito Hambali, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, mengatakan bahwa inovasi ini sejalan dengan fokus We DO Tech Prudential Indonesia, di mana Prudential senantiasa memberdayakan perkembangan teknologi untuk meningkatkan pengalaman nasabah dalam mengakses informasi dan layanan melalui inovasi digital.

"Pembayaran premi/kontribusi yang tepat waktu melalui metode autodebit akan mencegah risiko polis tidak aktif (lapsed) sehingga nasabah dapat terus terlindungi dari berbagai risiko," kata Luskito.

Melalui PRUPay Link, Prudential Indonesia menyediakan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan pembayaran premi/kontribusi pertama maupun lanjutan secara online dengan kartu kredit, kartu debit serta OVO, pembayaran premi/kontribusi secara autodebit dengan menggunakan kartu kredit berlogo VISA, Master, JCB, kartu debit Bank Mandiri berlogo VISA.

Selain itu, nasabah juga dapat melakukan pembayaran biaya perubahan polis, biaya cetak ulang kartu rumah sakit dan cetak ulang polis. Nasabah bisa mengakses kemudahan itu semua di halaman website halaman PRUPay Link dengan menggunakan nomor polis dan tanggal lahir.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...