Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, DEKKSON Makin Populer di Kategori Kunci dan Handle Pintu

Posted by: 3204 viewer

Menggunakan motto ‘Quality is the Key’, brand DEKKSON semakin populer dan dipercaya masyarakat Indonesia, baik di ranah online maupun offline. Popularitas brand DEKKSON makin diakui dengan diraihnya penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.

Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, DEKKSON Makin Populer di Kategori Kunci dan Handle Pintu
DEKKSON Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, Kamis (25/3).

Jakarta, – Di bawah payung PT Fajar Lestari Sejari, brand DEKKSON menghadirkan ribuan item produk kunci dan handle pintu yang unik dan berkualitas. Menggunakan motto ‘Quality is the Key’, brand DEKKSON semakin populer dan dipercaya masyarakat Indonesia, baik di ranah online maupun offline. Popularitas brand DEKKSON makin diakui dengan diraihnya penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.

Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan penghargaan terhadap brand yang berhasil membangun popularitas dan meningkatkan aktivitas brand melalui media digital, sehingga lebih unggul dan populer dibandingkan brand lain.

Diselanggarakan oleh INFOBRAND.ID berkolaborasi dengan TRAS N CO Indonesia, dan IMFocus (Certified Google Partner), penghargaan tersebut menjadi ajang bergengsi yang dilakukan rutin setiap tahun.

IKLAN INFOBRAND.ID

Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan brand hasil survei yang dilakukan selama periode Desember 2020 hingga Februari 2021 terhadap 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand di Indonesia.

Tiga parameter yang dijadikan penilaian dalam survei tersebut yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan, berbagai aktivitas digital yang dilakukan sejumlah brand tersebut menjadi poin penting, bahwa semakin meningkatnya aktivitas digital di kalangan masyarakat menuntut sebuah brand untuk hadir di ranah digital, dan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awarenes di ranah digital.

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” kata Tri. 

Penyerahaan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 dilakukan secara virtual pada Kamis (25/3). Brand DEKKSON menjadi salah satu peraih penghargaan tersebut karena dinilai telah berhasil memaksimalkan branding di ranah digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

Memulai bisnisnya pada tahun 1994, produsen dan pemasok perangkat keras arsitektur properti ini menyediakan beragam produk kunci dan aksesori dengan desain yang estetis dan kualitas yang dapat diandalkan. Berkomitmen pada motto ‘Quality is the Key’, brand yang satu ini juga menawarkan layanan purna jual terbaik untuk menjamin kepuasan pelanggan.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, popularitas brand DEKKSON semakin melejit. Didukung dengan lebih dari 20 ribu ulasan di Google Indonesia, dan lebih dari 15 ribu pengikut halaman Facebook, membuat namanya semakin dikenal masyarakat baik di ranah offline maupun digital.

Marketing Director PT Fajar Lestari Sejati Lucky Nugroho mengungkapkan, awalnya DEKKSON tidak mengira bahwa perkembangan teknologi informasi digital meningkat dengan cepat dan sigfinikan. Perkembangan teknologi digital memaksa DEKKSON untuk beradaptasi dan berinovasi agar tetap bisa menjadi market leader di kategori produk kunci dan handle pintu.

“Kami mengira perkembangan digital akan masif terjadi di tahun 2025. Ternyata karena munculnya pandemi, teknologi informasi digital semakin meningkat dengan cepat. DEKKSON kemudian mengambil langkah serius untuk beradaptasi dengan tranformasi pasar yang terjadi di ranah digital. Kami ingin DEKKSON tetap menjadi market leader baik di ranah online maupun offline,” ungkap Lucky.

Tidak hanya dalam hal branding, digitalisasi juga dilakukan terhadap berbagai produk DEKKSON. Lucky menjelaskan bahwa DEKKSON tidak ingin tertinggal dengan kemajuan teknologi. Meskipun DEKKSON sendiri saat ini telah memiliki 4 ribu lebih item produk, namun DEKKSON akan terus berinovasi meluncurkan produk-produk terbaru, terutama produk yang menggunakan teknologi digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Di luar negeri sudah berkembang produk-produk dengan teknologi digital yang canggih. DEKKSON juga sudah sampai di situ. Kita akan kembangkan smart lock dengan item yang beragam dan tentunya dengan teknologi yang canggih,” jelas Lucky.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...