Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rekomendasi Merek Makanan Pendamping ASI

Posted by: 996 viewer

Rekomendasi Merek Makanan Pendamping ASI
Lima merek makanan pendamping ASI pilihan konsumen.

INFOBRAND.ID - Makanan Pendamping ASI sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan sang buah hati. Memilih merek dengan produk terbaik tentu sangat perlu. Dari berbagai brand yang ada di pasaran, lima merek pilihan konsumen ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Dan inilah, deretan merek makanan bayi yang dapat dijadikan pilihan para Bunda, yang dirangkum dari riset Top Consumer Preference Brand 2023, preferensi brand yang dipilih, diulas, dan dinilai baik oleh konsumen Indonesia.

1. PLUM & BLUM

IKLAN INFOBRAND.ID

Merek ini menjadi favorit para Bunda di Indonesia, karena mendapatkan 100 ribu review dengan rating 4,9. Plum and Blum merupakan merek MPASI yang lengkap, yang disesuaikan gizi, rasa dan tekstur sesuai dengan usia Si Kecil untuk memenuhi kebutuhan tumbuh kembangnya. Terbuat dari bahan alami pilihan yang berkualitas, merek ini jadi solusi untuk masalah Si Kecil yang susah makan.

2. PROMINA

Namanya telah populer di halaman internet dibuktikan dengan 2 ribu lebih ulasan, serta telah direview 97 ribu kali, dengan bintang 4,9. Merek ini memiliki rangkaian produk MPASI dari menu utama hingga cemilan yang dapat langsung disajikan maupun dikreasikan untuk bayi berusia 6 bulan, 8 bulan dan 12 bulan ke atas, sehingga sangat membantu para Bunda dalam menyiapkan makanan bayi.

3. MILNA

Namanya sudah tidak asing di telinga masyarakat, dan juga jagat internet dengan 2 ribu-an ulasan. Di marketplace, produknya pun mendapatkan 88 ribu review, dengan rating 4,95. Menghadirkan dua pilihan biskuit dan reguler, Milna Bubur Bayi mengandung formula MILGROW yang membantu tumbuh kembang ABC Si Kecil lebih optimal.

IKLAN INFOBRAND.ID

4. SUN

Siapa sih yang tidak tahu dengan merek satu ini, namanya membanjiri halaman internet dengan 21 ribu lebih ulasan. Di marketplace, toko resminya juga telah mencatatkan 60 ribu lebih review dengan rating 4,9. SUN memiliki rangkaian MPASI dengan kandungan gizi yang lengkap seimbang, diperkaya dengan Esenutri untuk dukung tumbuh kembang Bayi sesuai tahapan usia. Terbuat dari bahan alam yang dikeringkan, SUN menjaga kealamian nutrisi yang dimiliki.

5. NAYZ

Merek ini juga mendapatkan respon positif para Bunda di Indonesia, dibuktikan dengan 20 ribu review di dua marketplace teratas, dengan bintang 4,9. NAYZ adalah MPASI homemade berbahan organik dan fortifikasi pilihan para Bunda di Indonesia. Berbahan dasar beras organik, diperkaya campuran sayuran hijau seperti brokoli, wortel, buncis, dan lain-lain sebagai protein nabati, dan ikan, ayam, sapi sebagai protein alami.

Itulah lima brand makanan bayi yang paling dipilih, disukai, dan dinilai baik oleh para konsumen di Indonesia. Untuk diketahui, Top Consumer Preference Brands merupakan hasil riset yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia, untuk menentukan brand teratas yang menjadi pilihan konsumen di suatu produk, berdasarkan Brand Awareness, Brand Reviews dan Brand Rating Aspect.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...


Bangun Rumah Lebih cepat, SIG Hadirkan Inovasi Bata Interlock

Bangun Rumah Lebih cepat, SIG Hadirkan Inovasi Bata Interlock
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui anak usahanya PT Semen Padang menghadirkan inovasi produk bata interlock untuk...


Bridgestone Indonesia Boyong Produk Andalan ke GIIAS 2024

Bridgestone Indonesia Boyong Produk Andalan ke GIIAS 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia mengajak para pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, untuk...