Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rekomendasi Merek Pelancar ASI

Posted by: 928 viewer

Rekomendasi Merek Pelancar ASI
Lima Brand ASI Booster Pilihan Konsumen.

INFOBRAND.ID - Para Bunda yang sedang masa laktasi atau menyusui sang buah hati, tidak sedikit yang mengalami masalah ASI tidak lancar. Untuk mengatasi hal tersebut, mengkonsumsi pelancar ASI atau ASI Booster menjadi solusi.

Dari banyaknya merek pelancar ASI di pasaran, lima merek ini menjadi preferensi, karena banyak dipilih, diulas, dan dinilai baik oleh penggunanya. Berikut lima merek pelancar ASI rekomended, yang dirangkum dari Top Consumer Preference Brands, berdasarkan Brand Awareness, Brand Reviews dan Brand Rating Aspect.

1. MOM UUNG

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan lebih dari 240 ribu review konsumen yang positif di dua marketplace teratas menunjukkan betapa laris merek ini ya, terlabih lagi dengan rating penilaian yang diberikan rata-rata 4,9, menjadi bukti tak diragukan lagi mutu dari merek ini. Mom Uung menjadi ASI Booster yang dipercaya dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI, karena mengandung ekstrak daun kelor, ekstrak daun katuk, dan ekstrak ikan gabus, membantuk melengkapi kebutuhan nutrisi Ibu menyusui.

2. MAMABEAR

Brand yang satu ini semakin  dipercaya para bunda, dibuktikan dengan 150 ribu lebih ulasan positif di dua marketplace teratas, dengan rating rata-rata yang diberikan di 4,9. Produknya pun juga unik, Mamabear Soyamix merupakan minuman serbuk kedelai dengan cereal dalam kemasan sachet. Mengandung pula ekstrak daun katuk yang membantu melancarkan produksi ASI, serta dilengkapi dengan omega-3, sera folat, zat besi, kalsium dan protein, yang sangat penting pada masa menyusui. 

3. HERBILOGY BREASTFEEDING

Hadir di marketplace teratas Indonesia sejak 7 tahun yang lalu, produknya telah direview lebih dari 9 ribu kali, dan mendapatkan penilaian rata-rata 4,9. Produknya merupakan herbal yang terbuat dari 100 persen bahan alami, dengan ekstrak tanaman premium dan berkualitas tinggi, serta tidak mengandung bahan pengawet, zat pewarna dan bahan kimia lainnya. Produknya juga diformulasikan oleh team R&D berpengalaman 25 tahun lebih, menjadi pertimbangan penting merek yang satu ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

4. LACTAMOR

Melalui official storenya di dua marketplace teratas, ASI Booster satu ini telah mendapatkan 3,6 ribu lebih review positif konsumen dengan rating rata-rata, membuktikan kehadirannya telah diterima dan cocok dengan para Bunda di Indonesia. Produknya merupakan suplemen makanan dengan kandungan ekstrak biji fenugreek, ekstrak daun katuk, dan vitamin B12, menjadikannya ampuh untuk melancarkan ASI.

5. BLACMORES PREGNANCY & BREASTFEEDING GOLD

Brand ternama ini memiliki produk yang unggul, karena diperkaya dengan asam folat serta 17 nutrisi esensial yang bermanfaat selama kehamilan dan menyusui karena dapat menjaga kualitas ASI. Kehadirannya juga sudah diterima oleh para Bunda di Indonesia, karena telah diulas oleh 2,9 ribu para Bunda yang tengah hamil dan menyusui, dan memberikan rating penilaian rata-rata di 4,9 melalui official storenya di dua marketplace teratas.

Demikian deretan brand yang menawarkan produk ASI Booster. Yang tentunya lima produk tadi merupakan brand terbaik, berdasarkan riset Top Consumer Preference Brand Award 2023, preferensi brand yang dipilih, diulas, dan dinilai baik oleh Konsumen Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...