Rabu, 18 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Review Chacha Burgo! Bisnis kuliner artis Chacha Frederica yang rasanya endolita banget

Posted by: 675 viewer

Review Chacha Burgo! Bisnis kuliner artis Chacha Frederica yang rasanya endolita banget
Chacha Frederica

INFOBRAND.ID- Industri kuliner telah menjadi salah satu yang paling dinamis dalam beberapa tahun terakhir, dengan banyak selebriti yang memasuki dunia bisnis kuliner.

Dari restoran mewah hingga warung kopi yang nyaman, bisnis kuliner artis menarik perhatian tidak hanya penggemar selebriti, tetapi juga para pecinta makanan.

Salah satu yang menekuni bisnis kuliner tersebut adalah artis cantik Chacha Frederica. Lama menjadi artis rupanya dia juga tertarik di dunia bisnis.

IKLAN INFOBRAND.ID

Chacha Frederica memulai bisnis kuliner sejak tahun 2019 dengan menu sederhana namun dibuat inovasi yang langka dan menarik.

Namanya Chacha Burgo. Semangkuk bubur yang disajikan dengan cara digoreng dilengkapi dengan beberapa topping seperti ayam dan telur.

Dikutip Hops.ID dari Tik Tok @hilusiana, begini review kuliner artis Chacha Frederica yang jualan Chacha Burgo.

“Chacha Burgo Rp16.500, punya Chacha Frederica,” jelas reviewer.

Semangkuk bubur dengan wadah sekali pakai dengan desain sederhana dn menarik berwarna kuning-merah, influencer ini memperlihatkan bubur goreng ala Chacha.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Aku suka banget, rasa buburnya tuh smoky gitu,di dalamnya tu udah ada ayam dan juga telor dan cabenya tuh endolita banget,”terangnya.

Jika umumnya bubur adalah makanan lembek yang direbus, ternyata Chacha Frederica memilih dengan penyajian lain dan menghasilkan citarasa yang unik sebagai daya tarik.

Bisnis kuliner artis telah menjadi bagian yang tak terlupakan dari industri makanan dan minuman saat ini.

Dengan personal branding yang kuat, inovasi menu kreatif, pemanfaatan media sosial yang efektif, pengalaman pelanggan yang luar biasa, dan kemampuan untuk mengelola tantangan yang muncul, bisnis kuliner artis mampu mempertahankan posisi mereka dalam persaingan yang ketat.

Artis biasanya memanfaatkan kepopuleran mereka untuk membangun merek pribadi dalam dunia kuliner.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mereka sering menggunakan nama mereka sebagai merek untuk restoran, kafe, atau produk makanan mereka.

Banyak artis bekerja sama dengan koki atau pakar kuliner terkenal untuk mengembangkan menu atau konsep restoran yang unik dan menarik.

Meskipun mungkin tidak memiliki pengalaman langsung dalam industri makanan, artis sering terlibat dalam proses kreatif, seperti merancang menu, memilih dekorasi restoran, atau menentukan konsep kuliner yang ingin mereka tampilkan.

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Toshiba Luncurkan Inovasi Mesin Cuci yang Melindungi Kulit Pengguna

Toshiba Luncurkan Inovasi Mesin Cuci yang Melindungi Kulit Pengguna
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Toshiba, produsen elektronik terkemuka dunia, baru-baru ini meluncurkan mesin cuci terbarunya dalam acara bertajuk "Clean...


HOYA Hadirkan Inovasi Lensa Kacamata Hi-Vision Meiryo

HOYA Hadirkan Inovasi Lensa Kacamata Hi-Vision Meiryo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - HOYA, merek lensa kacamata terkemuka dari Jepang, baru saja meluncurkan Hi-Vision Meiryo, lapisan lensa terbaru dengan perform...


Kembali Digelar, IFFINA 2024 USUNG TEMA Sustainable by Design

Kembali Digelar, IFFINA 2024 USUNG TEMA Sustainable by Design
INFOBRAND.ID, JAKARTA - ASMINDO (Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia), tahun ini kembali menyelenggarakan IFFINA 2024, untuk kesebela...


Inisiatif Tower Bersama Perangi Stuntung di Daerah 3T

Inisiatif Tower Bersama Perangi Stuntung di Daerah 3T
INFOBRAND.ID - Hasil Survei Kesehatan Indonesia (SKI) 2023 yang menunjukkan bahwa stunting masih menjadi masalah serius di Indonesia dengan prevalen...