Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Review Chacha Burgo! Bisnis kuliner artis Chacha Frederica yang rasanya endolita banget

Posted by: 208 viewer

Review Chacha Burgo! Bisnis kuliner artis Chacha Frederica yang rasanya endolita banget
Chacha Frederica

INFOBRAND.ID- Industri kuliner telah menjadi salah satu yang paling dinamis dalam beberapa tahun terakhir, dengan banyak selebriti yang memasuki dunia bisnis kuliner.

Dari restoran mewah hingga warung kopi yang nyaman, bisnis kuliner artis menarik perhatian tidak hanya penggemar selebriti, tetapi juga para pecinta makanan.

Salah satu yang menekuni bisnis kuliner tersebut adalah artis cantik Chacha Frederica. Lama menjadi artis rupanya dia juga tertarik di dunia bisnis.

IKLAN INFOBRAND.ID

Chacha Frederica memulai bisnis kuliner sejak tahun 2019 dengan menu sederhana namun dibuat inovasi yang langka dan menarik.

Namanya Chacha Burgo. Semangkuk bubur yang disajikan dengan cara digoreng dilengkapi dengan beberapa topping seperti ayam dan telur.

Dikutip Hops.ID dari Tik Tok @hilusiana, begini review kuliner artis Chacha Frederica yang jualan Chacha Burgo.

“Chacha Burgo Rp16.500, punya Chacha Frederica,” jelas reviewer.

Semangkuk bubur dengan wadah sekali pakai dengan desain sederhana dn menarik berwarna kuning-merah, influencer ini memperlihatkan bubur goreng ala Chacha.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Aku suka banget, rasa buburnya tuh smoky gitu,di dalamnya tu udah ada ayam dan juga telor dan cabenya tuh endolita banget,”terangnya.

Jika umumnya bubur adalah makanan lembek yang direbus, ternyata Chacha Frederica memilih dengan penyajian lain dan menghasilkan citarasa yang unik sebagai daya tarik.

Bisnis kuliner artis telah menjadi bagian yang tak terlupakan dari industri makanan dan minuman saat ini.

Dengan personal branding yang kuat, inovasi menu kreatif, pemanfaatan media sosial yang efektif, pengalaman pelanggan yang luar biasa, dan kemampuan untuk mengelola tantangan yang muncul, bisnis kuliner artis mampu mempertahankan posisi mereka dalam persaingan yang ketat.

Artis biasanya memanfaatkan kepopuleran mereka untuk membangun merek pribadi dalam dunia kuliner.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mereka sering menggunakan nama mereka sebagai merek untuk restoran, kafe, atau produk makanan mereka.

Banyak artis bekerja sama dengan koki atau pakar kuliner terkenal untuk mengembangkan menu atau konsep restoran yang unik dan menarik.

Meskipun mungkin tidak memiliki pengalaman langsung dalam industri makanan, artis sering terlibat dalam proses kreatif, seperti merancang menu, memilih dekorasi restoran, atau menentukan konsep kuliner yang ingin mereka tampilkan.

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...