Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Sambut Hari Pelanggan, Adira Insurance Gratiskan Dua Produk Asuransi

Posted by: 2553 viewer

Sambut Hari Pelanggan, Adira Insurance Gratiskan Dua Produk Asuransi
Logo Adira Insurance

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) menggelar program gratis Asuransi Tipus dan Asuransi Demam Berdarah untuk para Pelanggan.

Donni Gandamana, Direktur Adira Insurance, mengungkapkan Hari Pelanggan Nasional tahun ini menjadi momentum berbeda karena situasi pandemi COVID-19. Perusahaan pun menyadari situasi ini tidaklah mudah untuk kita semua. Namun demikian, Adira Insurance melihat situasi ini sebagai tantangan dan peluang untuk terus memberikan perlindungan dan selalu terkoneksi dengan Pelanggan melalui berbagai inovasi produk dan layanan yang berfokus pada digital.

Kondisi masyarakat di tengah Pandemi dihadapkan pada keterbatasan mobilitas dengan adanya Adaptasi Kebiasaan Baru, yang juga berdampak secara signifikan pada perubahan tren perilaku konsumen. Menurut riset Nielsen, sebanyak 50% masyarakat Indonesia mulai mengurangi aktivitas di luar rumah, dan 30% diantaranya mengatakan bahwa mereka berencana untuk lebih sering berbelanja online.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, lanjut Donni, Adira Insurance melalui pengembangan di bidang digital menghadirkan berbagai layanan berbasis digital dengan sistem yang terintegrasi, antara lain Autocillin Mobile Claim Apps dan Medicilin Mobile Apps yang memberikan kemudahan bagi Pelanggan untuk melakukan pengajuan klaim Autocillin dan Medicillin serta informasi bengkel maupun rumah sakit rekanan Adira Insurance. Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan mengakses produk Adira Insurance melalui website penjualan dan berbagai online marketplace, hingga layanan online chat dan whatsapp dimana tim Adira Insurance siap untuk membantu Pelanggan mendapatkan perlindungan asuransi yang dibutuhkan.

“Inovasi digital ini merupakan upaya Perusahaan untuk semakin dekat dan memudahkan Pelanggan di berbagai situasi,” jelas Donni, dalam siaran pers yang diterima INFOBRAND.ID, Jumat (9/4/2020).

Sementara, pada perayaan Hari Pelanggan tahun ini Adira Insurance berfokus pada konektivitas dengan pelanggan melalui berbagai layanan digital Adira Insurance. Perusahaan memberikan gratis Asuransi Tipus dan Asuransi Demam Berdarah bagi pelanggan yang membeli produk Adira Insurance apapun melalui website asuransiadira.com selama bulan September.

“Produk asuransi tipus dan demam berdarah tersedia bagi 200 Pelanggan pertama,” jelas Donni.

Adapun benefit yang diberikan dari Asuransi Tipus dan Demam Berdarah memberikan perlindungan bagi Pelanggan apabila terdiagnosis menderita penyakit tipus atau demam berdarah. Produk ini memberikan manfaat santunan rawat inap maksimum Rp 5 juta dan akan dibayarkan penuh meskipun Pelanggan memiliki asuransi kesehatan lain atau jaminan rawat inap lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan adanya pemberian asuransi secara cuma-cuma itu diberharap mampu meningkatkan edukasi serta pemahaman masyarakat akan pentingnya perlindungan asuransi. Donni meyakini, bahwa di tengah kondisi yang tidak menentu seperti saat ini, konsumen semakin sadar pentingnya memiliki instrumen Proteksi.

Sebagai Perusahaan jasa, Pelanggan sangatlah penting. Adira Insurance memiliki budaya Customer Focus yang selalu meletakkan Pelanggan sebagai pusat perhatian dan acuan dalam menjalankan strategi bisnis.

“Bagi kami satu-satunya cara untuk menjadi perusahaan yang fokus pada Pelanggan adalah dengan benar-benar menempatkan kebutuhan Pelanggan sebagai inti dari semua yang kami lakukan, baik dengan menghadirkan produk-produk terbaik dan berkualitas serta layanan prima yang berorientasi pada kepuasan Pelanggan,” tutup Donni.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca

Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca
INFOBRAND.ID - Tingkat literasi yang rendah saat ini menjadi perhatian berbagai pihak, terutama pihak sekolah dalam meningkatkan kemampuan literasi pa...


Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara

Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta optimistis penggunaan kendaraan berbasis listrik dapat mengurangi permasalahan polusi u...


Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan

Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengatakan platform media sosial TikTok masih melangg...


Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia

Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Distributor tunggal dan perakit produk bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) d...