Madu TJ, Memadukan Loyalitas Pelanggan dan Inovasi
INFOBRAND.ID-Di pentas persaingan bisnis madu, sebenarnya merek Madu TJ bukan pemain lama. Masih banyak brand ...
INFOBRAND.ID-Di pentas persaingan bisnis madu, sebenarnya merek Madu TJ bukan pemain lama. Masih banyak brand ...
INFOBRAND.ID - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh dengan kebaikan, kemuliaan dan keberkahan. Untuk memaknainya, berbag...
JAKARTA - Di tahun 2020, tantangan pandemi covid-19 mendorong meningkatnya aktivitas masyarakat di ranah internet menunt...
JAKARTA - Pandemi Covid-19 memberikan dampak negati yang bervariasi pada beragam bidang bisnis, ada yang terdampak signi...
JAKARTA - Pandemi Covid-19 memberikan beragam tantangan bagi brand yang ada di pasar tanah air. Ada yang terpuruk karena...
JAKARTA - Tiga produk dari PT Ultra Sakti, yakni Freshcare, Madu TJ dan Hot in Cream menjadi jajaran produk yang cukup d...
JAKARTA - Era Kenormalan Baru telah memantapkan kebiasaan masyarakat dan perilaku konsumen ke ranah digital. Keterikatan...
Produk madu pilihan yang 100% asli dan murni, Madu TJ, terus menghadirkan varian kreasi terbaik bagi konsumennya. Langka...
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Madu telah digunakan sebagai obat tradisional sejak zaman dulu karena mengandung berbagai...
Produk madu pilihan yang dihasilkan dari 100% lebah alami, Madu TJ, terus menghadirkan varian kreasi terbaik bagi konsum...
JAKARTA, 30 OKTOBER 2019 – Era digital telah berhasil membuat peta persaingan bisnis sekaligus konsep brand activa...
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sejak 2013 lalu, Madu TJ telah mengembangkan jalur pemasarannya melalui kanal digital. Ten...
Di bawah manajemen baru, PT Ultra Sakti akhir tahun 2010 meluncurkan produk OTC pertamanya minyak angin aromatherapy Fre...