Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Madu TJ


Madu TJ, Memadukan Loyalitas Pelanggan dan Inovasi

Madu TJ, Memadukan Loyalitas Pelanggan dan Inovasi
INFOBRAND.ID-Di pentas persaingan bisnis madu, sebenarnya merek Madu TJ bukan pemain lama. Masih banyak brand lain yang lebih dulu eksis di&...

22 Brand Bekerjasama dengan INFOBRAND.ID Distribusikan 2.256 Kebaikan melalui Program Ramadhan Brand Berbagi 2023

22 Brand Bekerjasama dengan INFOBRAND.ID Distribusikan 2.256 Kebaikan melalui Program Ramadhan Brand Berbagi 2023
INFOBRAND.ID - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh dengan kebaikan, kemuliaan dan keberkahan. Untuk memaknainya, berbagai kalangan mulai dari pemerin...

Katalog Indonesia Brand Champions 2021, Bukti Nyata Keberhasilan Brand Menghadapi Pandemi

Katalog Indonesia Brand Champions 2021, Bukti Nyata Keberhasilan Brand Menghadapi Pandemi
JAKARTA - Di tahun 2020, tantangan pandemi covid-19 mendorong meningkatnya aktivitas masyarakat di ranah internet menuntut perusahaan dan brand lebih...

Terus Berinovasi di Masa Pandemi, Ultra Sakti Masuk Daftar Indonesia Brand Champion 2021

Terus Berinovasi di Masa Pandemi, Ultra Sakti Masuk Daftar Indonesia Brand Champion 2021
JAKARTA - Pandemi Covid-19 memberikan dampak negati yang bervariasi pada beragam bidang bisnis, ada yang terdampak signifikan, tidak terdampak, atau j...

Hadapi Tantangan Pandemi dan New Normal, PT Ultra Sakti Terus Berinovasi dan Maksimalkan Platform Digital

Hadapi Tantangan Pandemi dan New Normal, PT Ultra Sakti Terus Berinovasi dan Maksimalkan Platform Digital
JAKARTA - Pandemi Covid-19 memberikan beragam tantangan bagi brand yang ada di pasar tanah air. Ada yang terpuruk karena penjualan turun, ada pula yan...

Dikenal di Ranah Digital, Tiga Brand PT Ultra Sakti Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award

Dikenal di Ranah Digital, Tiga Brand PT Ultra Sakti Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award
JAKARTA - Tiga produk dari PT Ultra Sakti, yakni Freshcare, Madu TJ dan Hot in Cream menjadi jajaran produk yang cukup dikenal masyarakat, seperti Fre...

Brand - Brand Ternama, Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Brand - Brand Ternama, Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
JAKARTA - Era Kenormalan Baru telah memantapkan kebiasaan masyarakat dan perilaku konsumen ke ranah digital. Keterikatan masyarakat dengan teknologi d...

Madu TJ: Sukses Garap Pasar Domestik, Madu TJ Siap Rambah Mancanegara

Madu TJ: Sukses Garap Pasar Domestik, Madu TJ Siap Rambah Mancanegara
Produk madu pilihan yang 100% asli dan murni, Madu TJ, terus menghadirkan varian kreasi terbaik bagi konsumennya. Langkah strategis tersebut ditempuh...

Mengintip Merek Madu Paling Populer di Dunia Digital, Siapa Jawaranya?

Mengintip Merek Madu Paling Populer di Dunia Digital, Siapa Jawaranya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Madu telah digunakan sebagai obat tradisional sejak zaman dulu karena mengandung berbagai manfaat bagi kesehatan. Beraga...

Sukses Garap Pasar Domestik, Madu TJ Siap Rambah Mancanegara

Sukses Garap Pasar Domestik, Madu TJ Siap Rambah Mancanegara
Produk madu pilihan yang dihasilkan dari 100% lebah alami, Madu TJ, terus menghadirkan varian kreasi terbaik bagi konsumennya. Langkah strategis terse...

Indonesia Digital Popular Brand Award, Barometer Merek Juara di Ranah Digital

Indonesia Digital Popular Brand Award, Barometer Merek Juara di Ranah Digital
JAKARTA, 30 OKTOBER 2019 – Era digital telah berhasil membuat peta persaingan bisnis sekaligus konsep brand activation di tanah air berubah. Ole...

Begini Strategi Madu TJ Perkuat Kanal Pemasaran Digital

Begini Strategi Madu TJ Perkuat Kanal Pemasaran Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sejak 2013 lalu, Madu TJ telah mengembangkan jalur pemasarannya melalui kanal digital. Tentu hal tersebut menjadi langka...

FreshCare & Madu TJ,  Produk  Andalan Ultra Sakti

FreshCare & Madu TJ, Produk Andalan Ultra Sakti
Di bawah manajemen baru, PT Ultra Sakti akhir tahun 2010 meluncurkan produk OTC pertamanya minyak angin aromatherapy FreshCare. FreshCare masuk di wak...