Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Secret Potion Hadirkan Aroma Khas Indonesia untuk Perawatan Kulit

Posted by: 367 viewer

Secret Potion Hadirkan Aroma Khas Indonesia untuk Perawatan Kulit
Secret Potion/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Banyaknya produk perawatan kulit membuat masyarakat semakin memiliki banyak pilihan dengan beragam kualitasnya, salah satu yang ikut meramaikan pasar produk perawatan kulit adalah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bernama Secret Potion.
 
Pemilik Secret Potion Chloe Alicia mengatakan produknya memiliki misi untuk mengangkat kekayaan alam Indonesia dengan memakai bahan dan wewangian terutama dari bunga-bunga khas Indonesia untuk setiap rangkaian produknya.
 
Menurut dia, bahan-bahannya yang digunakan diambil dari petani lokal dan sumber lokal, lantaran Secret Potion juga mengusung misi untuk menonjolkan kekayaan alam Indonesia.

"Kita juga ada misi untuk mengangkat kekayaan alam Indonesia," kata dia di Jakarta beberapa hari lalu.
 
Secret Potion menjual rangkaian produk perawatan kulit yang diklaim aman karena mengusung konsep natural dan cruelty free atau bebas tes pada hewan.
 
Produk ini, mengangkat berbagai kekayaan alam Indonesia seperti wewangian bunga yasmin, frangipani atau kemboja, bunga telang dan bahan-bahan alam seperti garam laut Bali dan mentega illipe asli Kalimantan.
 
Produk Secret Potion menjual rangkaian perawatan kulit seperti sabun mandi, pelembap badan dan body scrub (lulur). Selain itu juga ada produk home living (perlengkapan rumah) seperti aromaterapi reed diffuser.
 
Alicia juga mengatakan produknya aman untuk segala jenis kulit termasuk untuk mendukung perawatan kulit sensitif, eksim dan psoriasis.
 
"Kita tanpa parfum, alkohol, juga tanpa paraben dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Cocok untuk kulit sensitif, untuk ibu hamil dan menyusui," ujarnya.
 
Untuk produksinya, Secret Potion memiliki pabrik di Jakarta untuk produk sabun cuci tangan dan diffuser, sementara pabrik di Jawa Tengah untuk produksi produk perawatan badan.
 
Menghadapi persaingan di pasar perawatan kulit, Alicia mengatakan produknya mengandalkan pemasaran baik secara online maupun toko offline yang sudah banyak beredar di Jakarta seperti di Sarinah, Kemang hingga Alam Sutera Tangerang.
 
Selain itu juga untuk mengenalkan produknya, Secret Potion menerima pemesanan parsel, pernak-pernik dan penjualan di bazar.
 
"Paling banyak jual 500 botol. Kita kan ada dari online marketing, outlet, jual ke distributor, atau buat merchandise atau hampers," tandasnya.
 
Secret Potion juga bisa didapatkan di toko daring dengan harga Rp45.000-119.000 untuk produk perawatan tubuh, dan reed diffuser kisaran harga dari Rp125.000 sampai Rp199.000 yang juga berbahan ramah lingkungan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...