Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sennheiser Resmi Bermitra dengan IO, Rilis Momentum True Wireless 3

Posted by: 1758 viewer

Sennheiser Resmi Bermitra dengan IO, Rilis Momentum True Wireless 3
Sennheiser meluncurkan Momentum True Wireless 3 generasi ketiga. Foto: Dok. Sennheiser

INFOBRAND.ID-Sennheiser resmi merilis MOMENTUM True Wireless 3 generasi ketiga di Indonesia. Berbeda dengan desain teknis MOMENTUM sebelumnya, MOMENTUM True Wireless 3 memiliki pendekatan desain yang futuristik dan holistik, dan dengan desain yang lebih ergonomis.

MOMENTUM True Wireless 3 adalah earbud terkecil Sennheiser, yakni 16% lebih kecil dari generasi-generasi sebelumnya, namun tetap memiliki daya baterai earbud hingga 7 jam dengan total 28 jam pemakaian saat menggunakan kotak charger untuk mengisi daya selama perjalanan.

Sementara itu, sesibuk atau sebising apapun lingkungannya, hybrid-adaptive ANC (Adaptive Noise Cancellation) generasi terbaru Sennheiser dengan mudah menyesuaikan diri untuk memastikan setiap ketukan dan nuansa dapat didengar.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain meluncurkan produk baru, Sennheiser juga meresmikam kerja samanya dengan PT Inti Omega Teknikindo (IOT), yang telah ditunjuk sebagai distributor tunggal Sennheiser di Indonesia untuk kategori consumer products.

PT Inti Omega Teknikindo adalah perusahaan di bawah naungan PT Inti Megah Swara (IMS Indonesia) yang merupakan distributor bagi berbagai brand audio terkemuka di Indonesia.

“Kami senang bekerja sama dengan PT IOT dalam mewujudkan visi kami untuk menghadirkan inovasi audio dan suara ke seluruh masyarakat Indonesia. Melalui kemitraan ini, baik Sonova maupun PT IOT bersama-sama akan memasarkan dan meluncurkan produk-produk consumer audio di Indonesia," ungkap Canice Koh, Sales Director, SE Asia, Sonova Consumer Hearing Singapore.

Dia pun percaya jaringan PT IOT akan membantu memperluas kehadiran Sennheiser di pasar Indonesia. "Saya yakin rangkaian produk audio kami yang berkualitas tinggi dan dirancang dengan sangat baik akan mendapat sambutan hangat dari pasar Indonesia," ia meyakini.

Disampaikan Wira Sutedja, Direktur PT Inti Omega Teknikindo, “Kami merasa sangat terhormat dengan ditunjuk sebagai distributor tunggal Sennheiser untuk kategori consumer products. Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Sennheiser dan mengembangkan usaha, baik IOT maupun Sennheiser di Indonesia."

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan Sennheiser yang telah berpengalaman lebih dari 75 tahun dan berbagai pencapaian maupun inovasi Sennheiser dalam dunia audio, lanjut Wira, IOT yakin dapat mengembangkan dan memperluas pasar Sennheiser di Indonesia.

"Bersama dengan Sennheiser, IOT akan fokus melayani kebutuhan audio di pasar Indonesia. Produk-produk Sennheiser dapat ditemukan di berbagai toko offline maupun di platform online agar mudah dijangkau konsumen," ia melanjutkan.

Saat ini, MOMENTUM True Wireless 3 dapat dimiliki dengan harga retail Rp 4.599.000 dan tersedia dalam pilihan warna matte black, graphite, atau putih. MOMENTUM True Wireless 3 akan tersedia di Desound Pondok Indah Mall, desound.co.id, dan toko-toko audio terpilih, baik di channel online maupun offline.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...