INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu brand penyedia barang penunjang kinerja ponsel cerdas seperti powerbank, kabel, dan pengisi daya, Acome, mencatatkan kinerja official store yang cukup baik.
Ya, seperti penelusuran yang dilakukan TRAS N CO Indonesia dikutip, Kamis (16/2/2023), Acome berhasil membukukan sebanyak lebih dari 667 ribu transaksi melalui official store mereka yang ada di dua marketplace teratas pada September-November 2022.
Selain itu, masih berdasarkan penelusuran Tras n CO Indonesia, Acome yang mempunyai jumlah pengikut sebanyak 586 ribu lebih di official store-nya, telah diulas dengan ulasan sebanyak 530 ribu dengan rata-rata penilaian sebesar 4,8.
Tentunya, berbekal data-data ini, Acome akan dengan sigap mengoptimalkan official Store mereka yang ada hampir di seluruh e-commerce atau marketplace.
Dengan begitu, konsumen mereka akan merasa terjamin akan kualitas produk yang ditawarkan, sehingga mereka melakukan pembelian pertama, kedua dan seterusnya.
Seperti kita ketahui, kehadiran official store, sebagai salah satu fitur yang disediakan marketplace maupun e-commerce secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand.
Bahkan official store berhasil menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kepada kebiasaan baru (new normal) saat pandemic Covid-19 mulai berangsur.
Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran market place ataupun e-commerce.