Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sequis Raih Penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2018

Posted by: 2029 viewer

Sequis Raih Penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2018
Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018

Sequis kembali meraih penghargaan di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 pada kategori Call Center untuk industri Life & Health Insurance dari Majalah Service Excellence dan Carre Service Quality Monitoring (SQM). Penghargaan diterima oleh Director and Chief Operating Officer Sequis Life Yeoh Ah Thoo dan didampingi Vice President & Head of Life Operation Eko Sumurat, pada 10 April 2018.

Pemantauan kinerja contact center  dilakukan selama Juli-Desember 2017 terhadap tiga indikator yaitu Access, System dan Procedure and People. Hasilnya berupa index service level yang disebut Contact Center Service Excellence Index (CCSEI). Sequis meraih nilai 89.242 dengan predikat "Excellent".

“Penghargaan ini sangat membanggakan Sequis karena secara konsisten kami telah menerima penghargaan serupa sebanyak tiga kali  sejak tahun 2016. Hal ini merupakan salah satu pembuktian bahwa Sequis senantiasa memberikan pelayanan berkualitas  bagi nasabahnya,” ujar Yeoh.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan diraihnya penghargaan CCSEA 2018 ini, Sequis akan terus berupaya memberikan layanan yang terbaik bagi nasabahnya. Untuk itu, Sequis memberikan berbagai pelatihan secara berkala kepada front liner agar memiliki standar yang sama dalam memberikan layanan kepada nasabah. Layanan nasabah Sequis disediakan melalui Sequis Care yang dapat dihubungi di (62-21) 2994 2929 atau email care@sequislife.com pada hari kerja pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Eko mengatakan bahwa pengembangan infrastruktur dan sistem serta kontrol keamanan data nasabah menjadi hal penting bagi Sequis sebagai upaya mengembangkan layanan perusahaan serta meminimalkan risiko yang dapat merugikan perusahaan. Menurutnya, tata kelola dan manajemen risiko Teknologi Informasi (TI) untuk selalu dikembangkan dalam industri asuransi saat ini.

Eko juga menambahkan bahwa Sequis berupaya melakukan inovasi agar dapat  bersaing di tengah industri asuransi yang semakin kompetitif dengan layanan digital. “Kami menyediakan fasilitas akun pribadi bagi nasabah untuk  penerimaan notifikasi jatuh tempo pembayaran premi dan pernyataan transaksi yang dapat dicetak ulang kapan saja yang dapat diakses di my.sequislife.com. Selain itu, Sequis juga memberikan kemudahan klaim melalui e-claim yang dapat diakses nasabah melalui WhatsApp dan LINE, di nomor (62-0821) 1000 2929 atau e-mail: eclaim@sequislife.com,” tambah Eko.

Pada awal tahun 2018, Sequis juga melakukan perubahan (revamp) pada situs Sequis (www.sequis.co.id). Perubahan pada situs Sequis dilakukan pada tampilan dan isi (content). Hal ini bertujuan untuk mempermudah nasabah dalam mendapatkan lebih banyak informasi mengenai layanan serta produk Sequis. Selain itu, melalui situs baru ini, Sequis akan senantiasa membagikan informasi mengenai beragam kegiatan dan prestasi yang dicapai Sequis demi menjaga kepercayaan dan loyalitas nasabah.

Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) ini telah dilaksanakan ke-14 kalinya untuk memonitor kinerja contact center dari berbagai industri di Indonesia. Penilaian kinerja dilakukan selama enam bulan dari Juli-Desember 2017 dengan menggunakan metode mystery calling terhadap indikator  kinerja contact center yang meliputi Access, System and Procedure serta People. Mystery calling secara random untuk eksplorasi informasi produk. Setiap contact center dihubungi 8 kali per bulan atau 48 kali selama periode pemantauan  sehingga riset yang melibatkan 253 merek ini memiliki setidaknya 12.114 data kinerja pelayanan contact center di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai

Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO membuka peluang kerja sama dalam penyediaan layanan penukaran maupun penyewaan baterai untuk kendaraan listrik bagi pela...


Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia

Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi mengapresiasi semangat pantang menyerah yang telah ditunj...


Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo

Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lenovo membuka awal Mei 2024 dengan mengenalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) bernama LISSA sebagai solu...


Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng

Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia) membangun pabrik sepeda motor listrik terbesar di Kawasan Industri Kendal, Jaw...