Jum'at, 11 Oktober 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

SKB Food Tawarkan Bisnis Kemitraan dan Lisensi Mulai dari Rp 28 Jutaan di FLEI 2023

Posted by: 784 viewer

SKB Food Tawarkan Bisnis Kemitraan dan Lisensi Mulai dari Rp 28 Jutaan di FLEI 2023
Booth SKB Food di Pameran FLEI 2023

INFOBRAND.ID-Setelah sukses menjaring banyak mitra melalui pameran IFRA pada Agustus 2023 lalu, PT Sari Kreasi Boga Tbk kembali berpartisipasi di pameran bisnis waralaba dan lisensi Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2023 pada 13 Oktober hingga 15 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Di gelaran tersebut, emiten berkode RAFI ini menampilkan brand andalan Kebab Turki Baba Rafi serta Smokey Kebab yang sudah akrab di selera masyarakat umum.

SKB juga menggandeng berbagai brand lokal seperti Sate RSPP Haji Tori yang sudah melegenda di jagadt kuliner sejak 1960, serta Nasi Kulit Syuurga, Street Sushi, Mak Ciak, Yaminqu, hingga tawaran kemitraan dealer motor listrik merek Tangkas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Founder SKB Nilamsari mengatakan perusahaanhya sengaja menghadirkan berbagai tawaran menarik pameran ini untuk memberikan lebih banyak pilihan ke masyarakat.

Pihaknya sudah menggeluti bisnis kemitraan sejak 5 tahun lalu.

"Keunggulan dari menjalankan bisnis kemitraan jika dibandingkan dengan bisnis konvensional lainnya adalah kemudahan dan duplikasi sistem bisnis yang sudah terbukti berikut dengan analisa proyeksi bisnis bagi masing-masing mitra," ujarnya.

Dia menjelaskan, tawaran model bisnis kemitraan ini sangat cocok bagi banyak kalangan, mulai dari pemain bisnis pemula dengan modal dan waktu yang terbatas, pemodal pasif yang ingin sistem bisnis autopilot, hingga pebisnis yang ingin mengisi waktu pensiunnya dengan bergabung di model bisnis kemitraan.

Banyak pebisnis pemula yang bingung mau mulai dari mana, nah kami Sari Kreasi Boga hadir untuk memfasilitasi kebutuhan ini dengan menyajikan bermacam pilihan brand yang berada dalam naungan holding kami. Sistem kemitraan ini adalah model yang cocok untuk banyak orang yang baru memulai ataupun tidak punya banyak waktu untuk mengelola bisnisnya”, ungkap Nilamsari yang membawa SKB IPO pada Agustus 2022 lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

CEO SKB Eko Pujianto meyampaikan, bisnis waralaba adalah bisnis padat karya yang menyerap cukup banyak SDM, bukan hanya menitik beratkan pada keuntungan semata. Pihaknya mengenakan joining fee mulai dari Rp 28 juta.



 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pemberian Gendongan Prematur Terbanyak CuddleMe Diganjar Rekor MURI 

Pemberian Gendongan Prematur Terbanyak CuddleMe Diganjar Rekor MURI 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pelopor gendongan SSC M-Shape Pertama di Indonesia, CuddleMe, baru-baru ini mendapatkan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) at...


IHLS 2024: Bazaar dan Expo Perkakas Rumah Tangga Bergengsi Pertama Hadir di Jakarta

IHLS 2024: Bazaar dan Expo Perkakas Rumah Tangga Bergengsi Pertama Hadir di Jakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Inspired Home Living Show (IHLS) 2024 resmi dibuka hari ini dan akan berlangsung hingga 5 Oktober 2024 di The Hall, Sena...


Presiden RI, Joko Widodo Resmi Buka Trade Expo Indonesia 2024

Presiden RI, Joko Widodo Resmi Buka Trade Expo Indonesia 2024
INFOBRAND,ID, JAKARTA - Pameran dagang terbesar di Indonesia, Trade Expo Indonesia (TEI) 2024 secara resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Jo...


Gelar RUPSLB, WOM Finance Perkuat Susunan Pengurus Perseroan

Gelar RUPSLB, WOM Finance Perkuat Susunan Pengurus Perseroan
INFOBRAND.ID, JAKARTA –  PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”),  menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Bia...