Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Starbucks Collabs Bareng BLACKPINK Hadirkan Frappucino Baru

Posted by: 1735 viewer

Starbucks Collabs Bareng BLACKPINK Hadirkan Frappucino Baru
Starbucks Collabs Bareng BLACKPINK

INFOBRAND.ID-Saat ini, kolaborasi menjadi salah satu strategi populer yang dipilih pemasar dalam memperkuat merek-merek mereka. Tanpa terkecuali, Starbucks. Jelang penghujung Juli ini, melalui siaran pers yang diterima MIX, Starbucks memutuskan untuk berkolaborasi dengan Girl Group K-pop yang fenomenal, BLACKPINK, demi menghadirkan pengalaman baru yang seru dan menarik bagi para BLINK di Indonesia.

Mulai 25 Juli untuk waktu yang terbatas, kolaborasi eksklusif ini akan menghadirkan Frappuccino baru bertema BLACKPINK yang ikonik, bersama dengan koleksi merchandise edisi terbatas yang stylish, di gerai-gerai Starbucks terpilih di Indonesia.

Untuk pertama kalinya, pelanggan dapat mencicipi cita rasa dari grup yang sangat disukai melalui minuman baru BLACKPINK Strawberry Choco Cream Frappuccino® Blended Beverage. Mengingatkan pada nuansa chic dan edgy dari album terbaru BLACKPINK, Born Pink, minuman berwarna merah muda yang memukau ini memadukan sirup stroberi, dark chocolate shave dan susu oat dengan saus dark chocolate di bawahnya ditutup topping whipped cream merah muda muda dan kepingan coklat berbentuk hati.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebuah pengalaman multi-indera layaknya pertunjukan BLACKPINK yang penuh semangat, minuman ikonik ini akan menjadi favorit penggemar yang akan menyemarakkan musim panas.

Selain itu, Starbucks juga akan menghadirkan koleksi merchandise BLACKPINK + STARBUCKS berupa rangkaian delapan jenis tumbler yang menakjubkan dan satu aksesori gaya hidup yang menampilkan warna merah muda dan hitam yang kontras dengan motif grafiti yang funky. Merchandise edisi terbatas itu diyakini dapat membangkitkan keceriaan yang penuh energi dari girl group tersebut, juga menunjukkan kepercayaan diri untuk menikmati musim panas terbaik.

Pelanggan dapat memilih rangkaian tumbler Starbucks dengan warna khas BLACKPINK yang dihiasi dengan gambar menarik atau yang ditaburi rhinestones yang memukau. Didesain sebagai tumbler yang dapat digunakan kembali, koleksi ini mengajak para penggemar untuk beralih dari gelas sekali pakai ke BYOT (bring your own tumbler atau bawa tumbler Anda sendiri).

Koleksi terpilih ini juga menghadirkan gantungan kunci edisi terbatas yang cantik dengan sentuhan gaya doodle BLACKPINK nan unik yang membuat musim panas makin ceria.

Kolaborasi edisi terbatas ini akan tersedia mulai 25 Juli di gerai-gerai Starbucks tertentu di seluruh Indonesia, selama persediaan masih ada. Khusus tanggal 25 Juli, Starbucks menawarkan bundel minuman BLACKPINK + STARBUCKS dengan reusable cups edisi terbatas. Dapatkan juga collectible items lainnya seperti enamel pin, paper bag, dan stiker dengan pembelian selama persediaan masih ada, juga Starbucks Card edisi terbatas berdesain khusus dengan grafis Blackpink dalam dua warna-hitam dan merah muda.

IKLAN INFOBRAND.ID

Starbucks Card ini bisa didapatkan cukup dengan melakukan top up sebesar Rp 500ribu. Member Starbucks Rewards juga bisa mendapatkan akses lebih dulu untuk memiliki seluruh koleksi merchandise BLACKPINK + STARBUCKS mulai tanggal 22 Juli 2023.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...