Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sukses Meng-Endorse Presiden, Never Too Lavish Bidik Nike

Posted by: 3781 viewer

Sukses Meng-Endorse Presiden, Never Too Lavish Bidik Nike
Presiden Joko Widodo Mengenakan Jaket Never Too Lavish

Pemerintah  terus berupaya mendorong industri kreatif di Tanah Air untuk semakin berkontribusi terhadap perekonomian. Salah satu caranya dengan menggarap pasar kelas menengah yang semakin tumbuh. Adalah Never Too Lavish, brand kreatif bidang jasa custom yang dalam beberapa waktu belakangan telah mencuri perhatian khalayak.

Pekan lalu (18/10), Redaksi berkesempatan mewawancarai Muhammad Azka, General Manager Never Too Lavish di Jakarta. Dia menyebut saat ini sektor industri kreatif memang tengah mendapat angin segar dari pemerintah.

“Bisa dilihat dari sejumlah customizer yang diajak berkreasi dalam berbagai ajang besar seperti Asian Games. Dan, hal tersebut menjadi pematik semangat para customizer lain yang sebelumnya tidak terlihat untuk muncul kepermukaan,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Never Too Lavish pun disebut Azka mendapatkan berkah itu. Salah satunya adalah ketika brand ini mendapat kepercayaan Presiden Joko Widodo untuk membesut jaket denim yang digunakan untuk touring motor chopper beberapa waktu lalu.

“Jaket jeans biru yang di depannya ada gambar kepulauan Indonesia, itu kami yang buat. Dari sana  masyarakat mulai aware terhadap kami dan sektor industri custome. Media juga banyak yang liput,” tuturnya.

Kesempatan meng- endorse presiden dikatakan Azka merupakan sebuah kesempatan yang sangat langka. Sebab, tidak ada personal image di negeri ini yang lebih kuat dibandingkan dengan Presiden Jokowi.

“Itu menurut kami sesuatu yang priceless. Dari sana kami terus mendapatkan kepercayaan untuk meng-custume sejumlah items, seperti jaket Asian Games yang digunakan oleh sejumlah pejabat negara,” imbuhnya.

Dalam hitungan Azka, Presiden Jokowi telah melakukan delapan kali pemesan jaket custome.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk setiap ordernya, Never Too Lavish mematok harga yang cukup beragam, tergantung dengan media yang akan digunakan. Untuk jaket misalnya, usaha kelompok anak muda ini membandrol harga sekitar Rp4,5 juta untuk jasa custome dan painting.

“Setiap item yang kami kerjakan itu barang dasarnya dari konsumen, seperti jaket, sepatu, topi dan lain-lain. Never Too Lavish hanya menggarap desain saja. Kami juga telah mengerjakan berbagai project dari brand besar di Indonesia, seperti Telkomsel, Honda, dan Teh Gelas,” tegasnya.

Dalam memasarkan produk, salah satu lini industri kreatif ini memanfaatkan platform sosial media Instagram sebagai ujung tombaknya untuk menjangkau konsumen. Disana, order Never Too Lavish mengalir deras. Tidak hanya dari dalam negeri, market mancanegara pun cukup banyak yang melakukan pemesanan.

“Klien kami ada yang dari Uni Emirat Arab, Singapura, Thailand, Filipina. Kontribusi dari luar negeri cukup lumayan, sekitar 5% terhadap seluruh omset. Kedepan saya melihat angka ini akan terus naik,” ungkapnya.

Sukses di pasar dalam dan luar negeri tak membuat Never Too Lavish berpuas diri. Ada cita-cita yang sepertinya sangat ingin direalisasikan oleh brand yang belum lama berdiri itu.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami ingin bekerjasama Nike Global untuk desain-desain produk mereka. Karena sepengetahuan kami belum ada customizer Indonesia yang menjadi official partner-nya meraka. mudah-mudahan tahun depan bisa,” tutup Azka.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...