Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Support Bisnis UMKM Kuliner, Blue Band Luncurkan Kemasan Ekonomis

Posted by: 780 viewer

Support Bisnis UMKM Kuliner, Blue Band Luncurkan Kemasan Ekonomis
Blue Band Luncurkan Kemasan Ekonomis

INFOBRAND.ID-BlueBand telah meluncurkan Blue Band Cake Margarine Kemasan 1 kg Baru yang lebih ekonomis, higienis, dan praktis, pada momen perayaan Hari UMKM Nasional. Kemasan baru itu dihadirkan untuk mendukung kemajuan bisnis UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) kuliner di Indonesia.

Dituturkan Marketing Director PT Upfield Consulting Indonesia Ade Savitri, berbeda dengan pelaku bisnis kuliner berskala besar, UMKM kerap kali masih terkendala dengan modal yang terbatas dan bahan baku yang sesuai untuk menghasilkan kualitas produk yang bermutu. “Kami berharap hadirnya produk baru Blue Band Cake Margarine Kemasan 1 kg Baru dengan kemasan ekonomis ini bisa menjawab kebutuhan pelaku UMKM kuliner yang terkendala dengan terbatasnya biaya produksi agar tetap bisa bersaing dan membantu mereka dalam menghindari penggunaan margarin kemasan ulang yang tidak higienis,” ucapnya.

Sementara itu, diungkapkan Ace Supriatna, Marketing Manager PT Upfield Consulting Indonesia, hadirnya produk ini sekaligus memberikan kepastian pada pelaku UMKM kuliner selaku konsumen dan pemilik toko selaku penjual, akan kebutuhan margarin berkualitas dalam kemasan ekonomis. “Dari sisi konsumen akan mendapatkan bahan baku yang lebih terjamin dari sisi higienis, kualitas rasa dan aroma, serta lebih tahan lama, karena pengemasan dilakukan dengan standar tinggi yang terjaga. Sementara dari sisi toko, akan lebih praktis dan dimudahkan dalam penjualan, karena tidak perlu melakukan pengemasan ulang untuk menjual eceran. Singkatnya, Blue Band Cake Margarine Kemasan 1 kg ini ekonomis, Higienis, dan Praktis,” yakinnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bentuk dukungan lainnya dari Blue Band terhadap perkembangan UMKM kuliner, yaitu dengan menghadirkan komunitas Blue Band Kitchen Master Community. Komunitas ini wadah bagi UMKM kuliner untuk berkumpul, berdiskusi, bertukar ilmu dan pengalaman seputar pengembangan bisnis.

Selain itu, Blue Band juga memiliki divisi khusus untuk memfasilitasi pelaku UMKM sehingga koordinasi dapat terjalin lebih efektif, yakni Violife Professional. Dengan menjadi anggota komunitas, pelaku UMKM bisa mendapatkan berbagai info menarik dari Blue Band, seperti baking demo, konsultasi bisnis dan pengembangan usaha, hingga informasi seputar promo menarik lainnya.

President Director PT Upfield Consulting Indonesia Dicky Saelan menegaskan kembali komitmen berkelanjutan perusahaan dalam mendukung kemajuan UMKM kuliner di Indonesia, khususnya dalam hal penyediaan bahan baku berkualitas dengan kemasan ekonomis melalui peluncuran produk Blue Band Cake Margarine Kemasan 1 kg Baru sekaligus dalam momentum perayaan Hari UMKM Nasional.

“Upfield Indonesia selaku produsen dari Blue Band dan merupakan bagian dari perusahaan bahan pangan nabati terbesar di dunia senantiasa terus berupaya untuk mendukung perkembangan UMKM Indonesia, khususnya pada sektor kuliner agar bisa terus meningkat, baik dari sisi kualitas produk maupun bisnis secara umum,” pungkas Dicky.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...