Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Taman Sari Royal Heritage Spa Siap Manjakan Penumpang Garuda Indonesia

Posted by: 2797 viewer

Taman Sari Royal Heritage Spa Siap Manjakan Penumpang Garuda Indonesia
dok. Istimewa

Franchise Taman Sari Royal Heritage Spa resmi menjalin kerjasama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Isabella Silalahi selaku Marketing & Spa Director PT Mustika Ratubuana International dan Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah di Jakarta, Kamis (7/3/2019) kemarin.

Dengan kerjasama ini, para penumpang Garuda Indonesia bisa menikmati ragam varian fasilitas perawatan spa khas Taman Sari Royal Heritage Spa ketika pergi berlibur ke sejumlah rute domestic Garuda Indonesia seperti Bali, Yogyakarta, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Kendari, Papua dan rute internasional seperti Kuala Lumpur.

“Melalui kerjasama bersama Garuda Indonesia sebagai maskapai global bintang 5, kami optimistis kolaborasi layanan customer loyalty program ini akan semakin meningkatkan nilai tambah brand sekaligus pangsa pasar Taman Sari Royal Heritage Spa,” ungkap Isabella Silalahi, Marketing & Spa Director PT Mustika Ratubuana International dalam siaran persnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hal senada juga disampaikan oleh Pikri Ilham Kurniansyah, Direktur Niaga Garuda Indonesia. Menurut dia, penandatanganan kerjasama dengan Taman Sari Royal Heritage Spa ini merupakan salah satu upaya Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan memberikan value added serta meningkatkan layanannya kepada para pengguna jasa.

“Khususnya melalui peningkatan customer loyalty program dengan memberikan beragam pilihan menarik bagi pengguna jasa dalam menikmati nilai tambah layanan Garuda Indonesia,” kata dia.

Taman Sari Royal Heritage Spa sendiri masih terus menawarkan peluang bisnis pada calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasi yang ditawarkan sebesar Rp1,7 miliar dan sudah termasuk biaya franchise license untuk 5 tahun sebesar Rp700 juta dan business installation Rp1 miliar. Sementara untuk royalty fee-nya sebesar 5 persen dan technical fee 1 persen dari omset. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...