Perempuan zaman NOW dengan segala rutinitas mereka yang tinggi, dituntut selalu tampil cantik dan prima sepanjang hari. Ditengah kesibukan dan waktu yang terbatas, mereka membutuhkan make-up yang bisa melengkapi penampilan natural mereka dengan mudah, cepat dan tentunya dapat diandalkan. Wardah dengan rangkaian produk #INSTAPERFECT menjawab kebutuhan perempuan zaman NOW, khususnya yang tinggal di berbagai kota besar. Tersedia secara exclusive di Lazada sejak 1 Agustus 2018 lalu. Produk terbaru Wardah ini menjadi jawaban akan kebutuhan perempuan zaman NOW dengan mobilitas tinggi untuk tampil flawless dan natural dengan praktis.
“Peralatan make-up sudah menjadi kebutuhan atau komoditi primer kaum perempuan zaman NOW. Boleh dibilang selain dompet dan smartphone yang wajib setiap hari mereka bawa di dalam tas, perlengkapan make-up sudah pasti tidak boleh ketinggalan juga. Melihat tingginya minat perempuan Indonesia terhadap produk ini, kami sangat senang sekali bisa bermitra dengan Wardah untuk menjawab kebutuhan konsumen kami ini. Terlebih lagi Wardah sebagai brand make-up Indonesia yang merupakan salah satu market leader. Konsumen kami cukup mengunjungi official store Wardah di LazMall, untuk bisa mendapatkan semua rangkaian produk terbaru dan terlengkap dari Wardah.” ucap Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia.
Sejalan dengan misi Lazada untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan menjawab kebutuhan konsumen mendapatkan produk berkualitas saat berbelanja online, keberadaan official store Wardah di LazMall, melengkapi ratusan brand lainnya yang juga menghadirkan berbagai produk dengan jaminan 100% asli, beserta kemudahan 15 hari pengembalian barang dan jaminan 1 hari pengiriman barang . Konsumen dapat merasa aman dan tenang mendapati produk kesayangan mereka sampai di rumah atau kantor karena jaminan yang hanya bisa didapatkan apabila produk tersebut adalah bagian dari LazMall.
“Wardah #INSTAPERFECT memang diperuntukan untuk perempuan muda aktif yang tinggal di kota besar, dimana waktu sangat berharga bagi mereka, selain itu mereka juga membutuhkan produk berkualitas yang bisa diandalkan. Untuk itu kami sangat senang melihat tanggapan konsumen dan pecinta produk Wardah #INSTAPERFECT di Lazada yang sangat luar biasa. Ini terbukti dari penjualan kami yang selalu sold-out hanya dalam waktu beberapa jam, sejak kita mulai luncurkan di 1 Agustus 2018 lalu. Kerjasama eksklusif dengan e-commerce sekelas Lazada membantu kami mendistribusikan produk-produk kami ke kota besar di seluruh Indonesia tanpa halangan.” Ucap Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah.
Kerjasama yang kuat antara Lazada dan Wardah dalam peluncuran produk eksklusif #INSTAPERFECT merupakan strategi dalam membangun dan menyediakan pilihan produk terbaik untuk konsumen Indonesia. Selaras dengan perkembangan jaman yang kian cepat, konsumen membutuhkan pilihan yang bisa mempermudah hidup mereka. Salah satunya dalam memenuhi kebutuhan berbelanja mereka. Kehadiran Lazada sebagai platform belanja online menjadi solusi, terlebih lagi dengan pilihan dalam mendapatkan brand kesayangan mereka melalui LazMall.