Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Telkomsel Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 1964 viewer

Telkomsel Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Telkomsel jadi Salah Satu Simcard Prabayar yang tetap Popular di Masa Pandemi

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di masa pandemi kehadiran jaringan seluler semakin dibutuhkan. Jaminan jangkauan yang luas dan signal yang berkualitas pun menjadi pertimbangan utama. Memahami kebutuhan tersebut, bagian dari perusahaan telekomunikasi kebanggaan Indonesia ini terus berinovasi menghadirkan berbagai layanan baru untuk menunjang keseharian pelanggan.

Hadir hingga ke seluruh pelosok Indonesia, membuat namanya paling dikenal masyarakat. Namanya juga membanjiri halaman internet hingga 249 ribu ulasan, serta didukung oleh 5,6 juta pengikut halaman facebook, dan 2 juta followers Instagram. Tak ayal merk simcard prabayar yg satu ini sangat populer di Indonesia.

TELKOMSEL sebagai kartu simcard prabayar operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel sukses menghubungkan lebih dari 170 juta pelanggan ke jaringan 4G LTE melalui 233 ribu lebih BTS di seluruh penjuru tanah air—membuka gerbang ke dunia penuh peluang, untuk semua.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menawarkan pilihan paket yang dapat disesuaikan untuk gaya hidup digital dengan mudah, fleksibel, dan tanpa batasan. Serta bisa menikmati berbagai keseruan dengan jaringan yang kuat dan layanan hiburan yang tiada hentinya.

Dengan inovasi tersebut Telkomsel berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Simcard Prabayar, dalam penyerahan penghargaan tersebut di hadiri oleh Rajasa Adhi Pamungkas, selaku Manager Prepaid Brand & Communicatios Telmomsel, PT Telekomunikasi Selluler.

Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id tersebut dilaksanakan pada 30 Juni 2021 secara e-awarding dan dihadiri oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia.

Rajasa mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia dan juga InfoBrand.Id dan juga menyampaikan “Dengan pernghargaan ini kami semakin terpacu membuat inovasi baru dan menjadi layanan digital terbaik kepada pelanggan Telkomsel khususnya kepada masyarakat Indonesia”

Di situasi dan kondisi saat ini yang dimana membuat Telkomsel dan pelanggan setianya tidak bisa bertatap muka, namun perusahaan akan terus melakukan segala upaya dan membuat hiburan kepada masyarakat, dan produktif dalam melakukan inovasi baru lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo juga mengucapkan selamat atas pencapaian yang diraih oleh Telkomsel sehingga menjadi Brand yang terkuat hingga saat ini dan tidak goyah di masa pandemic.

“Sekali lagi selamat kepada Telkomsel sebagai Simcard Prabayar yang popular, sukses selalu” Ujar Tri.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Maret 2021 – Mei 2021.

Dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menemukan 10 kategori yang banyak di ulas di internet, yaitu; Motor mencapai (111,2 juta), Jam Tangan (16,6 juta), Listing Properti Online (15,1 juta), Sepeda Motor Bebek (14,4 juta), Resto Fried Chicken (11,5 juta), Sepatu Running (7,2 juta), Bra (4,1 juta), Sabun Pembersih Muka (3,7 juta), City Car (3,6 juta), Ban Motor (3 juta).

Selanjutnya untuk 10 kategori produk yang banyak dicari di internet adalah; Resto Fried Chicken (552,5 ribu), Sepeda Motor Matic (387,2 ribu), City Car (327,1 ribu), Mobil SUV (249,4 ribu), Mobil MPV (241,9 ribu), Kendaraan Niaga (224,6 ribu), Supermarket Perabot Rumah Tangga (215,5 ribu), Kredit Barang Elektronik (198,4 ribu), Vitamin Sistem Imunitas Anak (160,6 ribu), dan Sepatu Runing (151,9 ribu).

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo juga mengungkapkan, peningkatan aktivitas masyarakat di ranah digital, selain memberikan tantangan juga merupakan sebuah peluang untuk dikenal lebih cepat dan lebih luas. Karena itu brand harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” jelas Tri, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia

Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi mengapresiasi semangat pantang menyerah yang telah ditunj...


Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo

Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lenovo membuka awal Mei 2024 dengan mengenalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) bernama LISSA sebagai solu...


Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng

Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia) membangun pabrik sepeda motor listrik terbesar di Kawasan Industri Kendal, Jaw...


FAST Hadirkan Inovasi Pemadam Api Baterai Motor Listrik Pertama di Dunia

FAST Hadirkan Inovasi Pemadam Api Baterai Motor Listrik Pertama di Dunia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Famindo Alfa Spektrum Teknologi (FAST) selaku distributor tunggal dari produk pemadam api Lithium Fire Killer (LFK) Hartind...