Jum'at, 19 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Telkomsel Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 2184 viewer

Telkomsel Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Telkomsel jadi Salah Satu Simcard Prabayar yang tetap Popular di Masa Pandemi

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di masa pandemi kehadiran jaringan seluler semakin dibutuhkan. Jaminan jangkauan yang luas dan signal yang berkualitas pun menjadi pertimbangan utama. Memahami kebutuhan tersebut, bagian dari perusahaan telekomunikasi kebanggaan Indonesia ini terus berinovasi menghadirkan berbagai layanan baru untuk menunjang keseharian pelanggan.

Hadir hingga ke seluruh pelosok Indonesia, membuat namanya paling dikenal masyarakat. Namanya juga membanjiri halaman internet hingga 249 ribu ulasan, serta didukung oleh 5,6 juta pengikut halaman facebook, dan 2 juta followers Instagram. Tak ayal merk simcard prabayar yg satu ini sangat populer di Indonesia.

TELKOMSEL sebagai kartu simcard prabayar operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel sukses menghubungkan lebih dari 170 juta pelanggan ke jaringan 4G LTE melalui 233 ribu lebih BTS di seluruh penjuru tanah air—membuka gerbang ke dunia penuh peluang, untuk semua.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menawarkan pilihan paket yang dapat disesuaikan untuk gaya hidup digital dengan mudah, fleksibel, dan tanpa batasan. Serta bisa menikmati berbagai keseruan dengan jaringan yang kuat dan layanan hiburan yang tiada hentinya.

Dengan inovasi tersebut Telkomsel berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Simcard Prabayar, dalam penyerahan penghargaan tersebut di hadiri oleh Rajasa Adhi Pamungkas, selaku Manager Prepaid Brand & Communicatios Telmomsel, PT Telekomunikasi Selluler.

Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id tersebut dilaksanakan pada 30 Juni 2021 secara e-awarding dan dihadiri oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia.

Rajasa mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia dan juga InfoBrand.Id dan juga menyampaikan “Dengan pernghargaan ini kami semakin terpacu membuat inovasi baru dan menjadi layanan digital terbaik kepada pelanggan Telkomsel khususnya kepada masyarakat Indonesia”

Di situasi dan kondisi saat ini yang dimana membuat Telkomsel dan pelanggan setianya tidak bisa bertatap muka, namun perusahaan akan terus melakukan segala upaya dan membuat hiburan kepada masyarakat, dan produktif dalam melakukan inovasi baru lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo juga mengucapkan selamat atas pencapaian yang diraih oleh Telkomsel sehingga menjadi Brand yang terkuat hingga saat ini dan tidak goyah di masa pandemic.

“Sekali lagi selamat kepada Telkomsel sebagai Simcard Prabayar yang popular, sukses selalu” Ujar Tri.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Maret 2021 – Mei 2021.

Dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menemukan 10 kategori yang banyak di ulas di internet, yaitu; Motor mencapai (111,2 juta), Jam Tangan (16,6 juta), Listing Properti Online (15,1 juta), Sepeda Motor Bebek (14,4 juta), Resto Fried Chicken (11,5 juta), Sepatu Running (7,2 juta), Bra (4,1 juta), Sabun Pembersih Muka (3,7 juta), City Car (3,6 juta), Ban Motor (3 juta).

Selanjutnya untuk 10 kategori produk yang banyak dicari di internet adalah; Resto Fried Chicken (552,5 ribu), Sepeda Motor Matic (387,2 ribu), City Car (327,1 ribu), Mobil SUV (249,4 ribu), Mobil MPV (241,9 ribu), Kendaraan Niaga (224,6 ribu), Supermarket Perabot Rumah Tangga (215,5 ribu), Kredit Barang Elektronik (198,4 ribu), Vitamin Sistem Imunitas Anak (160,6 ribu), dan Sepatu Runing (151,9 ribu).

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo juga mengungkapkan, peningkatan aktivitas masyarakat di ranah digital, selain memberikan tantangan juga merupakan sebuah peluang untuk dikenal lebih cepat dan lebih luas. Karena itu brand harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” jelas Tri, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Rayakan Ulang Tahun, Wuling Hadirkan Kendaraan Edisi Khusus

Rayakan Ulang Tahun, Wuling Hadirkan Kendaraan Edisi Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wuling Motors menghadirkan kendaraan edisi khusus untuk merayakan ulang tahun ketujuh kehadirannya di pasar otomotif Indonesia...


BCA Digital Luncurkan Akun Rekening untuk Anak dan Remaja

BCA Digital Luncurkan Akun Rekening untuk Anak dan Remaja
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Digital BCA (BCA Digital) meluncurkan akun rekening untuk calon nasabah anak dan remaja yang berusia antara 12 hingga...


Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan di GIIAS 2024

Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan di GIIAS 2024
INFOBRAND.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, baru-baru ini memperkenalkan...


Lakukan Inovasi, Chery Perkenalkan Mobil Off-Road Listrik Pertama di Indonesia

Lakukan Inovasi, Chery Perkenalkan Mobil Off-Road Listrik Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - PT Chery Sales Indoensia (CSI) kembali memamerkan inovasi produknya, dengan memperkenalkan iCAR 03, mobil off-road listrik pertama di I...