Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Tempo Scan Hadirkan Susu Formula Biostime Untuk Generasi Alpha

Posted by: 21-09-2022 17:30 WIB 283 viewer

Tempo Scan Hadirkan Susu Formula Biostime Untuk Generasi Alpha
Peluncuran Produk Biostime

INFOBRAND.ID-PT Tempo Scan Pacific, Tbk meluncurkan produk susu formula dan susu pertumbuhan premium, Biostime. Biostime hadir dengan formula BioShield A+ yang terdiri dari Digestive A+, Immune A+, dan Smart A+.

Dijelaskan Waty, Deputy Managing Director Brand Portfolio & Communication Health Care PT Tempo Scan Pacific, Tbk., Tempo Scan telah berpengalaman selama lebih dari 40 tahun dalam kategori children vitamins, dan mulai masuk ke kategori children nutritions selama hampir 10 tahun terakhir.

"Dalam perkembangannya, kami terus berinovasi dan mengamati perkembangan anak dari generasi ke generasi. Kami menyadari bahwa generasi yang lahir sejak tahun 2010, atau disebut dengan Generasi Alpha, sejak lahir sudah akrab dengan kemajuan teknologi. Segala sesuatunya bersentuhan dengan teknologi digital. Dengan teknologi yang serba advance, kita mempersiapkan anak-anak Generasi Alpha dengan memberikan nutrisi terbaik dengan Formula BioShield A+ serta menggunakan bahan baku berkualitas terbaik dari New Zealand dan Australia," ia menerangkan.

Lebih jauh ia menjelaskan, dengan formula BioShieId A+, yaitu Digestive A+, Immune A+ dan Smart A+, dan bahan baku premium, Biostime dirancang untuk mendukung para orang tua mengantar anak Generasi Alpha menjadi Advanced Generation.

"Digestive A+ dengan tinggi FOS Inulin tertinggi di kelasnya mendukung pencernaan sehat sebagai basic fundamental yang baik. Immune A+ dengan Tinggi Vit C, D3, E, Zinc untuk daya tahan kuat, dan Smart A+ dengan Cod Liver Oil, Tinggi DHA, ALA, dan LA untuk mendukung perkembangan kognitifnya," urainya.

Sejatinya, dengan sistem pencernaan sehat dan asupan nutrisi penting lainnya dari bahan baku berkualitas terbaik, menurut Waty, Generasi Alpha dapat tumbuh dengan sehat, memiliki daya tahan tubuh kuat dan siap untuk belajar, dapat berpikir, serta tumbuh kembangnya optimal sekaligus siap menghadapi tantangan masa depan.

Sementara itu, Yuanita Christiani, aktris dan ibu dari Generasi Alpha yang juga hadir dalam acara peluncuran Biostime turut bergembira atas hadirnya Biostime sebagai nutrisi lengkap yang mendukung pertumbuhan anak Generasi Alpha untuk menghadapi tantangan zaman.

"Kehadiran Biostime tentunya membantu kita para orang tua Generasi Alpha untuk dapat melengkapi nutrisi anak. Formula BioShield A+ adalah formula yang dibutuhkan para Moms masa kini dalam menghadapi tantangan zaman yang serba advanced, apalagi di masa depan nanti anak-anak kita akan tumbuh berdampingan dengan perkembangan teknologi yang harus dikuasai oleh anak-anak Generasi Alpha," lanjutnya.

Selain itu, kandungan nutrisi pada Biostime juga mendukung kesehatan sistem pencernaan anak dan daya tahan tubuh dengan adanya Digestive A+ dan Immune A+. Biostime juga dilengkapi dengan Smart A+ untuk mendukung multiple intelligence anak. "Jadi, Biostime ini membantu sekali bagi kita para Moms dalam melengkapi nutrisi anak advanced generations," pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition

Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition
Jakarta, INFOBRAND.ID – Dikenal sebagai parfum lokal dengan kualitas dunia, Morris Indonesia kembali memperkenalkan varian-varian terbaru d...


Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022

Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022
INFOBRAND.ID-PT Asuransi Allianz Life Indonesia menjadi merek asuransi yang paling direkomendasikan masyarakat menurut YouGov Recommend Rankings 2022...


BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital

BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital
INFOBRAND.ID- PT Bank BTPN Tbk mengakselerasi transformasi digital di lingkungan internal dengan menjalin kemitraan dengan Microsoft Indonesia melalui...


RSPJ Kenalkan Layanan Cardilac Center

RSPJ Kenalkan Layanan Cardilac Center
INFOBRAND.ID-Rumah Sakit Premier Jatinegara (RSPJ) bersama dengan tim Cardiac Center menggelar media gathering sekaligus seminar kesehatan jantung, pa...