Senin, 25 Mei 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Laboratorium Klinik CITO Rilis Layanan Digital CITO One Touch

Posted by: 09-09-2019 09:14 WIB 407 viewer

Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Laboratorium Klinik CITO Rilis Layanan Digital CITO One Touch
CITO One Touch, Laboratorium Klinik CITO dalam genggaman

INFOBRAND.ID - Laboratorium Klinik CITO belum lama ini meluncurkan layanan digital CITO One Touch yang merupakan bentuk kemasan dan pengembangan dari aplikasi Beranda CITO yang telah diluncurkan sebelumnya.

Diluncurkan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2019 lalu, layanan digital dengan berbagai fitur online yang variative dan user friendly ini untuk memudahkan seluruh pelanggan dalam mengakses layanan selayaknya dalam genggaman.

Direktur PT.CITO Putra Utama, Hesti Retno dalam siaran persnya menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan inovasi yang berkaitan dengan produk maupun layanan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Tentunya dari aplikasi Beranda CITO akan didapatkan fitur-fitur yang cukup dengan satu sentuhan akan mendapatkan banyak kemudahan layanan digital seperti belanja online, booking online, order CITO Mobile Service (CMS), hasil pemeriksaan online,” ungkapnya.

Menurutnya, CITO One Touch selayaknya Laboratorium Klinik CITO dalam genggaman karena kemasannya sangat mudah digunakan, cukup satu sentuhan maka layanan digital akan dapat diakses.

“Selain itu pada aplikasi Beranda CITO juga akan dengan mudah untuk cek biaya, info jenis pemeriksaan, persyaratan dan tujuan pemeriksaan maupun menerima informasi penting lainnya seperti promo – promo,” kata dia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi

Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Wabah covid-19 yang semakin masif tentunya memiliki dampak yang cukup serius bagi para pelaku bisnis di tanah air. Hal i...


Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal

Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – “Dunia bisnis bukan seperti danau, dimana pemain bisnis bisa menikmati keindahannya. Namun lautan merah dengan omb...


TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri

TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menyatakan kesiapan opera...


Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan Untuk Lawan Pandemi Covid-19

Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan Untuk Lawan Pandemi Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID -  Pada bulan Ramadan ini, IM3 Ooredoo memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis yang bertugas di li...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index