Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tri Luncurkan HappyFlex demi Memenuhi Kebutuhan Digital Gen Z

Posted by: 345 viewer

Tri Luncurkan HappyFlex demi Memenuhi Kebutuhan Digital Gen Z
Tri Luncurkan HappyFlex

INFOBRAND.ID-Platform digital telah menjadi bagian penting dalam keseharian Gen-Z. Mayoritas atau 90% Gen Z menggunakan platform digital untuk chatting, 86% bermedia sosial, 58% mendengarkan musik online, 55% melakukan browsing, dan 52% berbelanja online. Demikian data yang dipaparkan Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, pada pertengahan September ini (13/9), di Jakarta.

Sayangnya, di sisi lain, Gen Z juga menghadapi keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka. Hampir setengah dari populasi Gen Z (49%) memiliki pendapatan mulai dari Rp 1.250.000 hingga Rp 4.000.000 per bulan. Para Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka. Dengan keterbatasan tersebut, Gen Z dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan utama sambil tetap terhubung di dunia digital.

Berangkat dari fakta itu, Tri—sebagai bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison—merilis produk terbarunya, HappyFlex, pada pertengahan September ini (13/9), di Jakarta. Produk baru tersebut hadir untuk mendukung kebutuhan Gen Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dipaparkan Saurabh Prakash, SVP Head of Marketing Tri, “Kami melihat potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital. Di tengah keterbatasan mereka. Generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya. Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda, terus mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital. Hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkreasi tanpa batas.”

Lebih jauh ia menjelaskan, HappyFlex menjawab dengan memberikan solusi dari salah satu hambatan yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya. Dengan tagline #SeenakAku, HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif, dan harganya. HappyFlex menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp 4.000 saja.

“Didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri, pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan produk isi ulang HappyFlex yang diakses melalui aplikasi bima+, atau dapat mengunjungi official website Tri,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...