Wardah, sebagai produsen cosmetics yang mengedepankan kehalalan dan keamanan produk akan ikut dalam pagelaran Jakarta Halal Things yang dihelat oleh Scraf 30 November dan 1 Desember 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta.Dalam event tersebut, Wardah akan kerahkan seluruh produk ke semua kalangan.
“Target penjualan akan menyapa seluruh kalangan. Target market sangat luas ada untuk remaja, mature di bawah 30 tahun, ada produk di usia 35 tahun ke atas. Kami akan mengeluarkan seluruh produk di event ini,” ujar Brand Manager Wardah, Shabrina Salsabila.
Dalam hal promosi, Wardah akan mengerahkan seluruh sosial media yang dimilikinya untuk mempublikasikan event ini. Terlebih saat ini Wardah memiliki followers Instagram mencapai 1,7 juta.
"Kita terus publikasikan. Kita akan sasar baik yang berhijab maupun yang tidak, bahkan non muslim pun kita sasar juga," katanya.
Sementara itu, Temi Sumarlin yang merupakan CEO Scraf Media mengatakan, Jakarta Halal Things 2018 adalah momen di mana pengunung bisa saling bertukar informasi mengenai halal industry dari para ahli di bidangnya.
Pada kesempatan kali ini, event tersebut akan menghadirkan sejumlah narasumber yang ahli di bidangnya dan memberikan materi diskusi yang menarik antara lain, Millenials dan Ekonomi Syariah bersama Muhammad Atras, Ketua Indonesia Islamic Youth Economic Forum (ISYEF); Mengelola Keuangan dengan Sistem Syariah (Untuk Muslimah) bersama Prita Ghozie, CEO ZAP Finance; Potensi Halal Tourism bersama Riyanto Sofyan, Chairman of Sofyan Corp; Perkembangan Industri Modest Fashion Mendorong Industri Halal di Indonesia bersama Elidawati Alioemar, CEO Elcorps Founder Elzatta Hijab; Melihat Kehdupan Muslim Korea, Bagaimana Industri Halal Di Sana bersama Ayana Jihye Moon, selebgram dari Korea; Pengembangan Usaha Muslimah Melalui Platform Digital bersama Zhafira Loebis, co-founder dan CEO Babyloania; Menambah Kenikmatan Rasa bersama chef Herman, Halal Food Chef; How To Be The Next Big Thing in Industry? Bersama Erick Thohir, founder dan chairman Mahaka Group.