Jum'at, 13 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wings Food Luncurkan Kopi Nongkrong dengan Aroma dan Rasa Kopi yang Lebih Strong

Posted by: 3631 viewer

Wings Food Luncurkan Kopi Nongkrong dengan Aroma dan Rasa Kopi yang Lebih Strong
Foto Kopi Nongkrong

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Indonesia merupakan salah satu negara dengan penghasil kopi terbaik dengan kualitas tinggi di dunia. Seiring dengan meningkatnya taraf hidup masyarakat dan perkembangan zaman dari waktu ke waktu telah mengubah penikmat kopi yang identik dengan orang tua dan pria, kini dinikmati dan digemari oleh semua kalangan.

Tradisi masyarakat Indonesia yang senang bersosialisasi, bercengkrama atau “nongkrong” sambil menikmati kopi bersama teman, keluarga hingga kerabat telah menjadi inspirasi bagi Wings Food, produsen makanan dan minuman dalam kemasan terkemuka di Indonesia untuk menghadirkan produk kopi siap minum terbaru bagi masyarakat Indonesia yaitu Kopi Nongkrong.

Devi Chrisnatalia, Product Manager RTD Cup Beverages PT Sayap Mas Utama (Wings Group) menyebutkan “konsumsi kopi di Indonesia selama ini mengalami tren positif dan mengalami kenaikan dalam 5 tahun terakhir terhitung dari tahun 2016 hingga 2021. Sebanyak 33% dari masyarakat Indonesia setidaknya mengkonsumsi kopi sebanyak 1 kali dalam sehari ketika berada di luar rumah. Hal tersebut semakin memperjelas bahwa kopi kini kian banyak digemari oleh berbagai kalangan di Indonesia.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Mengacu pada data riset Nielsen, diketahui bahwa Kopi siap minum dengan format cup mendominasi sebanyak 47.2%, melihat potensi itu, WINGS meluncurkan Kopi Nongkrong guna merengkuh pangsa pasar yang masih terbuka lebar. Kopi Nongkrong menyajikan rasa dan aroma kopi yang lebih strong ditambah dengan susu yang creamy bagi para penikmat kopi dan hadir dalam bentuk kemasan 150 ml sehingga lebih  praktis, higienis dan terjangkau bagi semua kalangan. Selain itu, melalui cita rasa cappucino yang enaknya menggelora membuat Kopi Nongkrong menjadi “teman” yang pas untuk menemani penikmat kopi menjalani berbagai kegiatan sehari-hari di beragam suasana, baik di dalam rumah maupun kegiatan diluar rumah.

“Kopi Nongkrong merupakan kopi dalam kemasan siap saji yang diperuntukan untuk menjangkau kalangan remaja dan dewasa di usia 17 -40 tahun yang energik, modern dan dinamis. Produk berkualitas ini merupakan inovasi dari Wings Food untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat indonesia dalam minuman siap minum yang saat ini sedang bertumbuh. Hadir dengan harga yang terjangkau, Kopi Nongkrong sudah dapat dibeli di toko-toko minuman terdekat di seluruh Indonesia dan diharapkan dapat menjadi “teman” nongkrong bagi para penikmat kopi di seluruh penjuru tanah air,” tutup Devi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bukukan Kinerja Positif Setiap Tahun, Asuransi Astra Sabet Tiga Penghargaan

Bukukan Kinerja Positif Setiap Tahun, Asuransi Astra Sabet Tiga Penghargaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perkembangan dan perubahan terkini secara signifikan memengaruhi lanskap ekonomi Indonesia, menandai pertumbuhan di berbagai a...


Berkat Inovasi, Brand Lokal Mercon Merah Putih Makin Diminati Konsumen

Berkat Inovasi, Brand Lokal Mercon Merah Putih Makin Diminati Konsumen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah tantangan globalisasi dan persaingan pasar yang ketat, brand lokal Indonesia tampil sebagai simbol kekuatan da...


Ramaikan Pasar Ponsel Rp1 Juta-an di Indonesia, Itel Resmi Rilis A80

Ramaikan Pasar Ponsel Rp1 Juta-an di Indonesia, Itel Resmi Rilis A80
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Itel, salah satu merek ponsel pintar yang terkenal, baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka, Itel A80, yang dirancang u...


Nestlé Indonesia-Waste4Change Luncurkan Program Waste Dropbox

Nestlé Indonesia-Waste4Change Luncurkan Program Waste Dropbox
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Nestlé Indonesia bersama Waste4Change dan Perkantoran Arkadia Green Park meluncurkan program Waste Dropbox untuk men...