Kamis, 13 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

WOM Finance Catat Laba Bersih Rp 88 Miliar di Semester Pertama 2023

Posted by: 588 viewer

WOM Finance Catat Laba Bersih Rp 88 Miliar di Semester Pertama 2023
WOM-Finance

INFOBRAND.ID-Sepanjang semester pertama 2023, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. (WOM Finance) mencatatkan kinerja positif. WOM Finance berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp 88 miliar atau meningkat 10% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Sedangkan total aset sampai akhir Juni 2023, tercatat sebesar Rp 6,8 triliun atau meningkat 29% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Diungkapkan Djaja Suryanto Sutandar, Presiden Direktur WOM Finance, kinerja tersebut didukung pula oleh peningkatan penyaluran pembiayaan dari produk multiguna jasa MotorKu dan MobilKu serta pembiayaan motor baru dan MasKu.

"Hingga akhir Juni 2023, WOM Finance berhasil menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 3,0 triliun atau meningkat 45% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, dimana kontribusi terbesar berada pada pembiayaan multiguna MotorKu dan MobilKu sebesar Rp 2,1 triliun, diikuti pembiayaan motor baru sebesar Rp 831 miliar," paparnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk mempertahankan dan meningkatkan pencapaian, lanjutnya, WOM Finance akan terus menjalankan berbagai aktivitas yang berdampak positif bagi konsumen, mitra usaha, karyawan, hingga masyarakat umum, di antaranya adalah Honda Bikers Day 2023 dan Bulan Inklusi Keuangan (FinExpo) di bulan Oktober 2023 mendatang.

"Melalui keikutsertaan dalam event tahunan ini, kami berharap dapat menghadirkan solusi finansial yang dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka, baik otomotif maupun non-otomotif. Kami juga berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan industri multifinance di Indonesia melalui produk dan layanan berkualitas yang kami tawarkan,” harap Djaja.

WOM Finance juga optimistis pembiayaan di tahun ini akan lebih baik dari tahun lalu. Untuk itu, WOM Finance telah menyiapkan beragam strategi yang akan dijalankan, salah satunya dengan menambah jumlah jaringan di area potensial untuk memperluas jangkauan Perseroan.

“Hingga akhir tahun 2023, kami akan semakin memperluas jangkauan Perseroan, meningkatkan kerja sama dengan berbagai mitra dan rekanan dealer atau showroom, serta meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) agar tercipta pelayanan terbaik bagi konsumen WOM Finance,” tutup Djaja.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...


Bulan Cicilan Nasional, Saatnya Intip Promo Menarik dari BAF

Bulan Cicilan Nasional, Saatnya Intip Promo Menarik dari BAF
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menyelenggarakan program yang paling dinanti oleh konsumennya, Bulan Cicilan Nasional (BU...


IndoBuildTech Expo Part 1 2024 Hadirkan Solusi Kebutuhan Produk Building Material dan Interior

IndoBuildTech Expo Part 1 2024 Hadirkan Solusi Kebutuhan Produk Building Material dan Interior
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memasuki edisi penyelenggaraan ke-24, IndoBuildTech Expo – pameran building material, arsitektur dan interior terbesar d...