Bishop Business Equipment telah memecahkan kode tentang cara melibatkan organisasi yang sebelumnya dianggap terlalu besar atau rumit bagi dealer biasa untuk mendukung. Menggunakan tawaran Xerox's Managed Print Services (MPS), Bishop sekarang memenangkan peluang tersebut dan mengalami tingkat pertumbuhan dua digit MPS.
“Meskipun perjanjian tingkat layanan sangat penting, prioritas untuk bisnis adalah kontrol keseluruhan dari perusahaan. Dan itulah yang dapat kami berikan dengan Xerox, ”kata Dave Bishop, presiden dan CEO, Bishop Business Equipment.
Fokus Baru pada MPS
Itu tidak selalu terjadi di Bishop dengan kantor di Omaha dan Lincoln, Nebraska. Pengulangan MPS awal mereka lebih sederhana, dengan kontrak berdasarkan biaya per halaman atau mencakup toner serta perangkat cetak. Namun, dua perkembangan meningkatkan permainan mereka. Salah satunya adalah menyewa seorang spesialis MPS untuk memberikan program lebih fokus dan yang lainnya bekerja dengan Xerox Partner Print Services, memperluas kedalaman dan jangkauan MPS Bishop.
“Dengan memanfaatkan alat Xerox, pengalaman global mereka, dan peringkat teratas yang diterima dari perusahaan analis industri, jelas ini adalah perusahaan yang Anda inginkan sebagai mitra MPS,” kata Bishop. "Apapun situasinya, kita bisa membuatnya bekerja dengan menarik sumber daya yang kita butuhkan dari Xerox."
Nilai kemitraan itu diwujudkan dalam sebuah kesepakatan MPS baru-baru ini yang ditandatangani oleh Bishop dengan perusahaan internasional Fortune 1000 yang berbasis di wilayahnya. Klien, yang telah dihubungi oleh Bishop selama lebih dari 10 tahun, bekerja dengan vendor lain ketika manajemen baru mencari model operasi standar di seluruh dunia - biasanya hanya tersedia dari produsen. Namun, ketika Bishop memberi tahu manajemen tentang kemitraan Xerox-nya, dia berkata, "Itu adalah pembuka pintu instan."
"Mitra saluran yang menawarkan MPS memiliki keuntungan tersendiri dalam hal memenangkan bisnis baru dan mempertahankan klien yang ada," kata Darren Cassidy, presiden, Unit Saluran AS, Xerox. "MPS meningkatkan percakapan yang memungkinkan mitra menunjukkan relevansinya sebagai sumber daya strategis, berpikiran maju."
Triple Whammy
Untuk memenangkan bisnis, tim Bishop-Xerox menganalisis 15 situs utama pelanggan menggunakan alat Xerox CompleteView® Pro MPS. Klien begitu terkesan dengan detail dan pendekatan terencana, petahana tidak menerima undangan tawaran.