Sumber daya pemasaran terbaru Xerox menawarkan mitra saluran lebih banyak pengaruh ketika datang untuk menghasilkan prospek dan memacu penjualan. Peningkatan terbaru mudah digunakan dan dibangun untuk kesuksesan - memperkuat komitmen Xerox untuk memberikan manfaat bernilai tambah kepada komunitas mitra salurannya.
Dengan menggunakan aset pemasaran ini, mitra dapat membangun operasinya dengan mempromosikan Layanan Pencetakan Terkelola pemenang penghargaan Xerox (MPS) dan asisten tempat kerja yang terhubung dengan ConnectKey®. Penawaran ditemukan di Portal Mitra Xerox yang dirancang ulang dengan pengalaman pengguna yang sederhana dan cepat. Dioptimalkan untuk akses seluler dengan fungsionalitas tambahan dan pengalaman online yang ditingkatkan, mitra dapat memperoleh informasi pemasaran, template perencanaan acara, dan intel pada produk Xerox, layanan, dan dukungan hanya dalam beberapa klik.
Alat untuk Pertumbuhan
Mitra saluran dapat memaksimalkan keterlibatan pelanggan dan menutup lebih banyak transaksi dengan menggunakan keahlian pemasaran dan kekuatan merek Xerox, termasuk:
Sumber daya turn-key - titik kontak pelanggan baru termasuk kampanye self-serve, multi-piece demand generation, email HTML dan buletin, brosur pemasaran bersama, video, eBook, infografis dan proposal.
Sindikasi media sosial - pos yang dikurasi dan disusun disediakan untuk mitra saluran untuk dibagikan di Twitter, Facebook, dan LinkedIn. Ini menambah strategi media sosial mitra yang ada dengan aliran berkelanjutan konten yang menarik.
Lencana mitra yang didesain ulang - opsi badging baru mendorong kesadaran merek dan menyoroti hubungan antara mitra dan Xerox. Badging dapat dipamerkan melalui slick jendela dan pakaian, jaminan dan papan nama.
Pedoman co-branding baru - mitra dapat secara kreatif memanfaatkan kekuatan merek Xerox sambil memastikan hasil kualitas dan hak cipta serta persyaratan merek dagang.
Paket Acara All-in-One Mendorong Keterlibatan Pelanggan yang Bertanggung Jawab
Toolkit Pemasaran Acara Mitra baru, tersedia untuk Mitra Saluran MPS Xerox yang terakreditasi, menawarkan semua hal penting yang diperlukan untuk menyelenggarakan acara pelanggan di tempat. Dengan materi yang dirancang untuk membantu mitra mengembangkan bisnis mereka dengan mempromosikan layanan dan teknologi Xerox, paket ini mencakup aset bermerek seperti kerangka undangan, presentasi, konten media sosial, dan video.
Kekuatan perangkat adalah satu-dua mitra pukulan ketika menjual kekuatan Xerox's MPS dan asisten tempat kerja ConnectKey-enabled - manfaat membangun bisnis yang membahas titik-titik rasa sakit pelanggan seperti keamanan, mobilitas, otomatisasi, manajemen biaya dan produktivitas karyawan .
“Kami percaya pada keterlibatan yang dihadapi pelanggan, tetapi keterbatasan waktu dan sumber daya dapat menyulitkan untuk menangkap cakupan penuh layanan dan portofolio teknologi Xerox,” kata Rick Lingon, wakil presiden penjualan dan pemasaran, Virginia Business Systems. “Perangkat ini akan membantu kami memberikan pengalaman pelanggan yang lebih kuat untuk mendorong sumber pendapatan baru dan berulang.”