Ahad, 10 Desember 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Ajinomoto Luncurkan Masako Varian Rasa Gurih Pas

Posted by: 1523 viewer

Ajinomoto Luncurkan Masako Varian Rasa Gurih Pas
Ajinomoto Luncurkan Masako Varian Rasa Gurih Pas

INFOBRAND.ID- Masako, merek bumbu masak dari PT Ajinomoto Indonesia, meluncurkan varian baru yang lebih premium, dengan menghadirkan kandungan garam yang lebih rendah dan cita rasa gurih yang pas. Varian tersebut diharapakan dapat menjadi nilai lebih bagi masyarakat di Indonesia yang peduli dengan kesehatan, terutama di era new normal pandemi ini.

“Sebagai bentuk komitmen kami bagi kesehatan masyarakat Indonesia, kami menciptakan varian Masako Rasa Gurih Pas, pelengkap varian bumbu masak sehat keluarga, yang lebih rendah garam (natrium), dan rasa kaldu yang lezat. Varian baru ini sudah bisa masyarakat Indonesia dapatkan di supermarket, Official Store Ajinomoto Indonesia seperti Shopee dan marketplace lainnya,” terang Eurli Prameswari, Head of Sauce & Seasoning Business Department PT Ajinomoto Indonesia.

Berdasarkan data dari Global Burden of Disease (2019), faktor risiko yang menyebabkan kematian paling tinggi di Indonesia adalah penyakit degeneratif hipertensi, diikuti dengan obesitas. “Atas dasar itulah, kami menciptakan inovasi dalam produk bumbu kaldu Masako varian terbaru ini. Langkah ini juga sebagai upaya kami untuk berkontribusi bagi kesehatan masyarakat di Indonesia. Inovasi ini juga selaras dengan kampanye yang sedang Ajinomoto giatkan, yaitu Bijak Garam,” lanjutnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ditambahkan Grant Senjaya, Head of Public Relations Department PT Ajinomoto Indonesia, kampanye Bijak Garam memang sejalan dengan anjuran Kementerian Kesehatan RI terkait pengurangan asupan Gula, Garam, Lemak (GGL) dalam konsumsi sehari-hari.

“Melalui kampanye Bijak Garam yang sedang digiatkan ini, Ajinomoto ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya diet rendah garam dan mengajak keluarga Indonesia untuk hidup lebih sehat dengan mengurangi asupan atau penggunaan garam dalam mengolah makanan, namun tetap bisa memperoleh cita rasa yang tinggi,” paparnya.

Kampanye itu juga merupakan bukti komitmen Ajinomoto untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga Indonesia melalui produk dan layanan yang berkualitas tinggi. “Brand Masako dari Ajinomoto juga memiliki banyak sekali menu aplikasi Bijak Garam. Untuk melihat detail menu Bijak Garam, dapat diakses melalui website Dapur Umami,” pungkasnya.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan

Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan
INFOBRAND.ID-Di era yang serba digital dan canggih, banyak oknum yang memanfaatkan celah untuk melakukan modus penipuan. Tujuannya, mendapatkan data p...


Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI

Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI
INFOBRAND.ID-PT Toffin Indonesia meluncurkan aplikasi Toffin App© untuk memberikan kemudahan layanan bagi para pemilik bisnis makanan dan minuman...


SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023

SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023
INFOBRAND.ID-Di pengujung tahun 2023, Sasa, brand lokal bumbu dapur, mensponsori event Decemblar Kustom Weekende 2023. Event diselenggarakan di Ecoven...


Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia

Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia
INFOBRAND.ID-Treatment kulit wajah dan tubuh sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat untuk mendapatkan kulit glowing. Meskipun sudah me...