Kamis, 12 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ajinomoto Luncurkan Masako Varian Rasa Gurih Pas

Posted by: 2598 viewer

Ajinomoto Luncurkan Masako Varian Rasa Gurih Pas
Ajinomoto Luncurkan Masako Varian Rasa Gurih Pas

INFOBRAND.ID- Masako, merek bumbu masak dari PT Ajinomoto Indonesia, meluncurkan varian baru yang lebih premium, dengan menghadirkan kandungan garam yang lebih rendah dan cita rasa gurih yang pas. Varian tersebut diharapakan dapat menjadi nilai lebih bagi masyarakat di Indonesia yang peduli dengan kesehatan, terutama di era new normal pandemi ini.

“Sebagai bentuk komitmen kami bagi kesehatan masyarakat Indonesia, kami menciptakan varian Masako Rasa Gurih Pas, pelengkap varian bumbu masak sehat keluarga, yang lebih rendah garam (natrium), dan rasa kaldu yang lezat. Varian baru ini sudah bisa masyarakat Indonesia dapatkan di supermarket, Official Store Ajinomoto Indonesia seperti Shopee dan marketplace lainnya,” terang Eurli Prameswari, Head of Sauce & Seasoning Business Department PT Ajinomoto Indonesia.

Berdasarkan data dari Global Burden of Disease (2019), faktor risiko yang menyebabkan kematian paling tinggi di Indonesia adalah penyakit degeneratif hipertensi, diikuti dengan obesitas. “Atas dasar itulah, kami menciptakan inovasi dalam produk bumbu kaldu Masako varian terbaru ini. Langkah ini juga sebagai upaya kami untuk berkontribusi bagi kesehatan masyarakat di Indonesia. Inovasi ini juga selaras dengan kampanye yang sedang Ajinomoto giatkan, yaitu Bijak Garam,” lanjutnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ditambahkan Grant Senjaya, Head of Public Relations Department PT Ajinomoto Indonesia, kampanye Bijak Garam memang sejalan dengan anjuran Kementerian Kesehatan RI terkait pengurangan asupan Gula, Garam, Lemak (GGL) dalam konsumsi sehari-hari.

“Melalui kampanye Bijak Garam yang sedang digiatkan ini, Ajinomoto ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya diet rendah garam dan mengajak keluarga Indonesia untuk hidup lebih sehat dengan mengurangi asupan atau penggunaan garam dalam mengolah makanan, namun tetap bisa memperoleh cita rasa yang tinggi,” paparnya.

Kampanye itu juga merupakan bukti komitmen Ajinomoto untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga Indonesia melalui produk dan layanan yang berkualitas tinggi. “Brand Masako dari Ajinomoto juga memiliki banyak sekali menu aplikasi Bijak Garam. Untuk melihat detail menu Bijak Garam, dapat diakses melalui website Dapur Umami,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...