Rabu, 06 Desember 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Ajinomoto Rilis Produk Baru NIKUPLUS, Sasar Segmen Horeka

Posted by: 1481 viewer

Ajinomoto Rilis Produk Baru NIKUPLUS, Sasar Segmen Horeka
Produk Baru NIKUPLUS Sasar Segmen Horeka

INFOBRAND.ID- PT Ajinomoto Indonesia kembali merilis varian produk terbarunya, NIKUPLUS. Produk baru ini menyasar segmen B2B (Business to Business), seperti industri hotel, restoran, dan katering (Horeka). NIKUPLUS merupakan bahan tambahan pangan campuran penstabil daging yang dapat meningkatkan tekstur daging menjadi lebih empuk dan juicy, serta stabil selama empat jam penyimpanan.

NIKUPLUS dapat diaplikasikan pada berbagai jenis daging seperti ayam, bebek, sapi, dan kambing. Produk ini juga mudah diaplikasikan sesuai dengan kebiasaan memasak di dapur.

“Ajinomoto melihat banyak masyarakat Indonesia setiap harinya mengkonsumsi berbagai macam protein hewani sebagai menu utama. Selain itu, tingginya permintaan pada industri food service, membuat produk NIKUPLUS menjadi solusi sebagai meat improver, karena sangat praktis digunakan dengan harga yang cukup terjangkau,” papar Darma Suhandi, Product Marketing Manager Horeka Dept PT Ajinomoto Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menjelaskan, NIKUPLUS juga dapat dikombinasikan dengan bumbu lain tanpa mengubah rasa dan dapat diaplikasikan dengan mudah pada proses marinasi atau ungkep. Bagi para pelaku industri food service di Indonesia yang ingin membeli produk NIKUPLUS, bisa memperolehnya di distributor rekanan Ajinomoto, supermarket grosir, serta eCommerce Official Store Ajinomoto Indonesia, seperti Shopee dan Tokopedia.

“Peluncuran produk NIKUPLUS ini juga menjadi salah satu kegiatan ASV (Ajinomoto Shared Value) grup perusahaan, yang berkontribusi dalam pemanfaatan sumber daya pangan secara efektif di Indonesia. Dengan NIKUPLUS, daging lebih empuk dan juicy,” ucapnya.

Menurutnya, Ajinomoto senantiasa berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga Indonesia melalui produk dan layanan berkualitas tinggi yang berfokus pada kelezatan dan kesehatan.

“Melalui ASV, Ajinomoto berupaya menyelesaikan masalah sosial yang akan mengarah pada penciptaan nilai ekonomi melalui kegiatan bisnisnya, dan akan melanjutkan inisiatif tersebut sejalan dengan pertumbuhan bisnis perusahaan,” pungkasnya.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Wujudkan Wishlist Akhir Tahun di BAF Serba Untung Harbolnas 12.12

Wujudkan Wishlist Akhir Tahun di BAF Serba Untung Harbolnas 12.12
INFOBRAND.ID-Hari yang dinanti para penggiat belanja, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas 12.12) segera tiba! Waktu di mana akhirnya bisa membeli&...


Diamond Pavilion by Semar Nusantara Buka Gerai Terbaru di Mall Neo Soho

Diamond Pavilion by Semar Nusantara Buka Gerai Terbaru di Mall Neo Soho
INFOBRAND.ID-Diamond Pavilion berupaya mendekatkan diri kepada konsumen dengan membuka gerai terbarunya di Mall Neo Soho, Jakarta Barat. Tujuannya seb...


Soal Stir Kanan, Chery Janjikan Indonesia Sebagai Basis Produksi

Soal Stir Kanan, Chery Janjikan Indonesia Sebagai Basis Produksi
INFOBRAND.ID - Pabrikan mobil Chery, menyatakan akan menjadikan Indonesia sebagai basis produksi untuk setir kanan dengan membangun pusat riset dan pa...


Ini Kelebihan POLYTRON Smart Neuva Pro

Ini Kelebihan POLYTRON Smart Neuva Pro
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Air conditioner (AC) bukan hanya sebuah alat pendingin ruangan, melainkan sebuah kawan yang siap menemani setiap langkah perja...