Selasa, 10 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Allianz Sukses Raih Penghargaan IDPBA 2024, Kategori Asuransi Mobil

Posted by: 2367 viewer

Allianz Sukses Raih Penghargaan IDPBA 2024, Kategori Asuransi Mobil
Mariani Solihah Direktur & Chief Distribution Officer Allianz Utama Indonesia Menerima Penghargaan IDPBA 2024

INFOBRAND.ID-Terus meningkatnya populasi mobil di Indonesia membuka peluang besar bagi industri asuransi mobil. Tidak mengherankan, perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, tidak mau ketinggalan turut menawarkan produk asuransi kendaraan terutama mobil.

Dari sekian merek asuransi mobil, Allianz Utama Indonesia dikenal sebagai auransi mobil terpercaya karena dihadirkan oleh perusahaan asuransi global terkemuka yang bermarkas di Munich Jerman. Menyediakan layanan komprehensif dengan berbagai pilihan perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, membuatnya diterima dengan baik bagi pemilik mobil di tanah air.

Berkat popularitasnya di ranah digital, Allianz Utama Indonesia diganjar penghargaan bergengsi, Indonesia Digital Popular Brand Award 2024, dari INFOBRAND.ID. Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital, sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Asuransi Mobil satu ini telah di ulas di lebih dari 71 ribu lebih ulasan di halaman internet. Media sosialnya pun aktif didukung oleh jutaan pengikut yang menanti postingannya. Semakin menegaskan brand ini sebagai perusahaan asuransi populer.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID mengatakan brand yang popular cenderung lebih dipercaya dan berpotensi dipilih lebih tinggi oleh konsumen. Selain itu, dorongan untuk terus meningkatkan kualitas produk atau layanan juga menjadi lebih kuat, karena adanya kesadaran akan pentingnya memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen di tengah persaingan bisnis.

Oleh karena itu, INFOBRAND.ID mengendeng TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, untuk melakukan riset Indonesia Digital Popular Brand, untuk mengukur keberhasilan perusahaan dalam membangun brand di ranah digital.

“Melalui riset tersebut, kami menghadirkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award, sebuah apresiasi dan penghargaan bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya,” kata Susi.

Susi menambahkan, penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 kali ini adalah penyelenggaraan yang ke-32 kali, ini membuktikan penghargaan ini diterima oleh brand-brand di Indonesia karena terbukti mampu meningkatkan brand image dan kepercayaan masyarakat terhadap brand pemenang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mariani Solihah Direktur & Chief Distribution Officer Allianz Utama Indonesia mengatakan berterimakasih kepada Tras n Co Indonesia dan INFOBRAND.ID atas penghargaan yang sudah di berikan kepada Allianz. “Kami sangat bangga testimoni dari masyarakat terhadap brand kami dan kami di Allianz selalu berinovasi yang terbaik dan terus meningkatkan awareness untuk bisa terus memastikan pentingnya proteksi terutama untuk kendaraan bermotor tentunya yang sejalan dengan kami we secure we future untuk bisa melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia,” paparnya.

Menurut Mariani banyak hal yang berkaitan dengan digital yang sudah di lakukan oleh Allianz. Salah satunya dengan membuat artikel konten edukasi di website, kemudian juga rutin membuat konten-konten sosial media dan bekerja sama dengan partner yang kuat di digital.

“Kami lebih berfokus kepada konten edukasi yang memiliki tema tersendiri di tiap program Allianz yang relevan dan dibutuhkan oleh masyarakat, kemudian konten- konten di sosial media yang kami buat fun supaya terkesan lebih santai dan tidak kaku, sehingga bisa merangkul berbagai usia  untuk bisa menarik nasabah,”ujarnya.

Adapun harapan kedepan Allianz Asuransi Mobil agar terus bisa me-maintenance brand yang sudah terbangun dengan sangat familiar di dunia. Selain itu Allianz bisa memberikan solusi untuk masyarakat yang membutuhkan asuransi khususnya mobil. “ kita untuk tiap tahun selalu menghadirkan inovasi dan selalu improvement dengan perubahan kebutuhan masyarakat tiap tahun nya,” tutupnya.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

 

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


MS Glow Beauty Tunjuk Bidan dan Konten Kreator dari Pedalaman Papua Jadi Brand Ambassador

MS Glow Beauty Tunjuk Bidan dan Konten Kreator dari Pedalaman Papua Jadi Brand Ambassador
INFOBRAND.ID-J99 Corp. melalui MS Glow Beauty berkomitmen mendukung pemberdayaan perempuan dengan menggelar program "Mencari Brand Ambassador&quo...


30 Tahun Berkiprah di Industri Logistik, NCS Terus Lanjutkan Inovasi

30 Tahun Berkiprah di Industri Logistik, NCS Terus Lanjutkan Inovasi
INFOBRAND.ID-Selama tiga dekade terakhir, Nusantara Card Semesta (NCS) telah berhasil membangun posisinya sebagai pemain utama di industri logistik In...


Grand Opening Timezone Emporium Mall Pluit, Pengalaman Bermain Tanpa Batas

Grand Opening Timezone Emporium Mall Pluit, Pengalaman Bermain Tanpa Batas
INFOBRAND.ID-Timezone resmi membuka cabangnya di Emporium Mall Pluit, Lantai 1. Area ini menawarkan pengalaman bermain menakjubkan dengan berbagai pil...


Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal

Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal
INFOBRAND.ID-Pizza Hut Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung petani lokal. Melalui Program Pizza Hut Peduli 8P, salah satunya adala...