Sabtu, 13 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Sukses Digelar

Posted by: 747 viewer

Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Sukses Digelar
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024

INFOBRAND.ID-Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 serie 1 telah berjalan pada 3-4 Februari 2024. Momen ini adalah langkah awal memulai balap di tahun 2024. Ada 5 cabang olahraga yang diselenggarakan dalam satu sirkuit.

Ketua Panitia Ancol Jakarta Supersport Championship Dody mengaku tidak menyangka antusiasme kegiatan ini sangat luar biasa. Peserta yang hadir mengikuti lebih dari perkiraan dan tak hanya diikuti oleh pembalap DKI Jakarta, tapi banyak pula dari luar daerah.

“Semoga serie 2 dan 3 nanti akan dapat berjalan lagi, tentunya dengan persiapan yang lebih lengkap, peserta yang lebih banyak, penonton yang lebih banyak, dan bisa menghadirkan wisatawan luar juga,” harap Dody.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada 3 Februari dilaksanakan Drag Race 201m (13 kelas). Sedangkan pada 4 Februari ada Drift, Drag Bike, Salom, dan Free Style. “Saya berterima kasih kepada para peserta yang sudah bergabung menyalurkan bakatnya. Semoga kegiatan yang kami jalankan bisa menjadi wadah untuk mengasah kemampuan dan mewujudkan mimpi untuk kelas bisa menjalankan pembalap dunia,” imbuh Ketua IMI DKI Anondo Eko.

Menurutnya, pembinaan kepada para pembalap yang sudah ada akan terus dijalankan agar bisa menjaring pembalap muda ibukota untuk bisa tampil di kancah internasional.

“Dalam kegiatan ini, kami menjunjung bhineka tunggal ika, yang tidak hanya boleh diikuti oleh peserta ibu kota, tapi dari manapun kami membuka dan tidak membatasi berjenis kelamin laki-laki, karena ada pula peserta perempuan yang juga kami berikan kesempatan untuk menyalurkan bakat dan kemampuannya,” tuturnya.

Sekretaris Umum Koni DKI Aminullah sangat mendukung kegiatan IMI DKI yang mewadahi kegiatan olahraga balap ini. “Semoga kegiatan ini dapat dilakukan tidak hanya oleh IMI DKI, tapi juga oleh IMI-IMI daerah lain dan suatu saat dapat kita satukan IMI nasional untuk menjaring pembalap ke kancah internasional,” imbuhnya.

Sementara itu, VP Strategic Partnership & Customer Engagement Aldhita Prayudiputra, PT Pembangunan Jaya Ancol menyampaikan bahwa Ancol menyambut baik kerja sama dalam penyelenggaraan event AJSC.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Event ini sangat sesuai dengan keberadaan Sirkuit Carnaval Ancol, dan kami menyambut baik kerja sama dengan IMI DKI. Semoga event ini menjadi pembuka kolaborasi-kolaborasi event berikutnya dalam mempromosikan sportourism di Jakarta. Event ini adalah event pertama di 2024 untuk kategori supersport, semoga Ancol bisa selalu ikut berpartisipasi menjadi wadahnya supersport, dan akan selalu berlanjut event-event yang lain di Ancol,” imbuh Aldhita.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia

Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia
INFOBRAND.ID - Perkembangan industri e-commerce dan besarnya market Indonesia mendorong perusahaan e-commerce dari berbagai negara masuk ke pasar Indo...


Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir

Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia membuktikan bahwa mobil listrik NETA V-II tetap aman dikendarai pada kondisi genangan dan banjir dangka...


Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Flip6 di Indonesia yang hadir dengan kamera utama sebesar 50 MP, yang dirilis bersam...


Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas

Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas
INFOBRAND.ID – Sukses dengan empat varian yang menjadi favorit konsumen, Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, meluncurkan...