Selasa, 30 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Aplikasi KedaiMart Naik 10 Kali Lipat Sejak Diluncurkan 6 Bulan Lalu

Posted by: 1292 viewer

Aplikasi KedaiMart Naik 10 Kali Lipat Sejak Diluncurkan 6 Bulan Lalu
Foto dari KedaiMart

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Aplikasi KedaiMart dari PT Kedai Sayur Indonesia, perusahaan grosir berbasis teknologi di bawah Triputra Group, berhasil meraih pertumbuhan bisnis mencapai 10 kali lipat dalam 6 bulan pertama sejak diluncurkan pada bulan Januari 2021.

Pencapaian ini didorong oleh peningkatan permintaan daricustomer dalam  membeli produk kebutuhan rumah tangga secara online selama masa pandemi Covid-19. Tercatat, selama masa PPKM darurat yang diterapkan oleh Pemerintah pada bulan Juli lalu, KedaiMart berhasil meraih peningkatan permintaan hingga mencapai 400% yang didominasi oleh permintaan untuk sembako dan buah-buahan.

Natalie Djuhandi selaku Product Owner KedaiMart mengungkapkan, “Lonjakan pertumbuhan terbesar KedaiMart memang terjadi saat PPKM Mikro dijalankan. Namun, pertumbuhan KedaiMart sejak peluncurannya terjadi secara organik dan berfokus pada pengembangan teknologi dan seleksi produk, guna memenuhi kepuasan pelanggan. Saat ini varian produk yang tersedia di aplikasi KedaiMart sudah mengalami peningkatan 5 kali lipat dibandingkan pada saat pertama kali diluncurkan. Ke depan, kami akan terus mengembangkan dan menambah seleksi produk demi memenuhi kebutuhan pasar, terutama di area Jabodetabek.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Aplikasi KedaiMart merupakan aplikasi pemenuhan kebutuhan sehari-hari secara online dengan konsep “Supermarket in Your Pocket”, yang ditujukan untuk keluarga modern di Indonesia sebagai alternatif yang lebih baik untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar rumah dan mengantre selama masa pandemi Covid-19.

KedaiMart selalu menjaga komitmen untuk menjamin kualitas produk yang konsisten dan unggul demi kepuasan para pelanggan. Lebih lanjut Natalie menjelaskan bahwa meskipun pandemi masih berlangsung, Kedai Sayur bersama KedaiMart terus menciptakan inovasi sebagai solusi pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Kedai Sayur tengah mengembangkan fitur one stop shopping dengan beragam pilihan produk, serta menghadirkan paket donasi bagi pelanggan yang hendak memberikan donasi untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung. Selain itu, saat ini Kedai Sayur juga tengah menjajaki pemberian fasilitas modal kerja bagi para mitra pemasok.

“Diharapkan melalui upaya-upaya yang terus dijalankan, ke depan Kedai sayur dan KedaiMart dapat semakin berkembang dan menjadi solusi penuh
bagi pemenuhan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami percaya dengan kepercayaan pelanggan dan mitra yang tercatat lebih dari 5.000 orang, kami dapat terus tumbuh dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke depannya,” tutup Natalie.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...


Error
Whoops, looks like something went wrong.