Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Buka Gerai ke 13 di Cikarang, Winata Jewelry Hadirkan Produk Sesuai Keinginan Konsumen

Posted by: 1251 viewer

Buka Gerai ke 13 di Cikarang, Winata Jewelry Hadirkan Produk Sesuai Keinginan Konsumen
Pembukan Gerai Winata Jewelry di Cikarang, Bekasi

INFOBRAND.ID-Setelah sukses membuka galeri di 12 kota sebelumnya, Winata Jewelry kembali membuka toko pertamanya di Cikarang. Brand cincin nikah kustom asal Yogyakarta ini membuka galeri ke-13 dengan menghadirkan produk yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan konsumen.

Indra Adhi, Marketing Manager Winata Jewelry mengatakan, toko ini dihadirkan dengan tujuan agar lebih dekat dengan konsumen dan memudahkan masyarakat Cikarang untuk mendapatkan referensi brand cincin kustom.

“Selain menjawab keinginan pasar agar dapat lebih mudah mendapatkan cincin kostum, Cikarang merupakan pasar yang potensial untuk kami mengembangkan gerai kami, melihat dari daerah yang memiliki tingkat kepadatan penduduk yang cukup tinggi dan perkembangan bisnis serta industri di daerah ini,” jelas Indra Adhi. (5/12)

IKLAN INFOBRAND.ID

Kehadiran Winata Jewelry di kota ini dan siap menjadi partner kebahagiaan setiap pasangan di Cikarang, dengan mengusung spesialisasi #CustomWeddingRings sekaligus sebagai #TheWitnessOfWeddings. Winata Jewelry menjadi salah satu pioneer dalam industri cincin pernikahan kustom.

“Kami melihat bahwa pernikahan adalah sebuah prosesi sakral satu kali seumur hidup, Sehingga diperlukan cincin sebagai saksi yang dapat disesuaikan dengan keinginan, dari harga, bahan, desain, hingga ukuran cincin. Winata Jewelry dapat menghadirkan itu semua. Hingga saat ini, dari tahun 2020 telah lebih dari 20.000 cincin telah dipersembahkan oleh Jewelry Artist kami untuk menjadi bagian dari hari kebahagiaan setiap pasangan,” lanjut Indra Adhi.

Dalam pembukaan gerai baru yang beralamat di Ruko Hollywood Boulevard Blok A5A No.11, Cikarang, Bekasi Regency, Jawa Barat – 17530, Winata Jewelry sekaligus mengenalkan signature material terbaik untuk pembuatan cincin pernikahan. Ada empat bahan cincin baru yang diluncurkan, diantaranya adalah Platidigold, Goldium, Platigold, dan Platidina.

“Inovasi bahan terbaru ini dikembangkan dengan tujuan untuk menciptakan kualitas cincin nikah yang memiliki kualitas lebih baik dan lebih tahan lama. Selain itu, inovasi bahan ini juga memiliki tingkat ketahanan yang lebih baik dengan ketahanan gores yang lebih tinggi, bahan lebih padat hingga sifat hypoalergenic yang sangat aman untuk digunakan sehari hari,” tutup Indra Adhi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...