Selasa, 30 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Cetaphil Raih Penghargaan Brand Choice 2023

Posted by: 1495 viewer

Cetaphil Raih Penghargaan Brand Choice 2023
Cetaphil Menerima Penghargaan Brand Choice Award 2023

INFOBRAND.ID-PT Galderma Indonesia Healthcare baru-baru ini menorehkan prestasi nya lewat ajang penghargaan Brand Choice Award 2023 kategori Baby Shampoo. Seremoni penerimaan penghargaan tersebut digelar di Ballroom Hotel Sultan Jakarta Selatan.

Penghargaan tersebut didapat berdasarkan riset yang dilakukan pada periode Januari hingga Maret 2023 oleh TRAS N CO yang bekerja sama dengan INFOBRAND.ID untuk Brand Choice Index 2023.

Penghargaan yang diterima Cetaphil karena dinilai telah memenuhi kriteria sebagai nominasi diantaranya Awareness, Consumer Choice, Review, dan Rating. Cetaphil juga membuktikan keterpilihan nya di 2 marketplace teratas mencapai 54 ribu dengan reputasi rating 4,9. Brand terpilih dalam ajang penghargaan ini secara tidak langsung menjadi brand pilihan konsumen Indonesia berdasarkan survey yang telah dilakukan oleh penyelenggara.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mesza Iqbal Reinaldo-Country Manager Cetaphil mengatakan produk ini Cetaphil Baby Shampoo dan Cetaphil Baby Wash & Shampoo dapat digunakan dari bayi 0 bulan (baru lahir). Dan untuk Cetaphil Baby Wash & Shampoo memiliki varian dengan Organic Calendula dimana saat ini hanya dimiliki oleh Cetaphil Baby, yang membantu menenangkan kulit bayi yang sensitif.

Produk Baby Shampo ini memiliki 2 varian yang ditujukan khusus untuk kulit bayi yang sensitif dimana sudah teruji oleh dermatologis, hipoalergenik, lembut, menenangkan kulit bayi, menjaga kelembapan, dan menjaga lapisan kulit bayi.

“Cetaphil Baby Wash & Shampoo Classic sudah ada sejak tahun 2017, sedangkan Cetaphil Baby Wash & Shampoo Calendula dihadirkan tahun 2021,” jelasnya.

Mesza menambahkan untuk produk Cetaphil baby shampoo konsumen bisa mendapatkan produk Cetaphil Baby ini di drugstore, supermarket, toko bayi terdekat, dan Official Store Cetaphil di e-commerce.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

Mengedepankan keunggulan brand Cetaphil Baby sebagai brand yang sudah diuji secara dermatologis cocok untuk kulit bayi yang sensitif, Cetaphil Baby juga menjadi #1 Merek Perawatan Kulit Dermatologis di Indonesia. Dengan begitu juga dengan membawa produk lebih dekat ke pihak consumers dengan meningkatkan distribusi dan availability/ presence dari produk begitu pun dengan memperbaiki in-store placement/ visibility. Selain itu Cetaphil Baby juga meningkatkan kredibilitas dengan memperluas pengenalan produk ke dokter anak.

 

“Yang menjadi target unggulan dalam memasarkan produk Cetaphil Baby adalah Moms dengan rentang usia 25-35 tahun yang memiliki bayi 0-24 bulan dimana kulit bayi masih membutuhkan produk yang sudah teruji oleh dermatologis untuk kulit sensitif bayi,” tutupnya.

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...